Lenovo Tech World Hadirkan Sejumlah Prototipe Ponsel Fleksibel

id lenovo tech world hadirkan sejumlah prototipe ponsel fleksibel

Lenovo Tech World Hadirkan Sejumlah Prototipe Ponsel Fleksibel

Jakarta (Antarariau.com) - Lenovo memamerkan sejumlah prototipe perangkat teknologi dalam acara Lenovo Tech World.

Lenovo Cplus merupakan konsep ponsel yang sangat fleksibel, lebih fleksibel dibanding LG G Flex. Ponsel tersebut menggunakan layar AMOLED 4,35 inci dengan bahan kulit asli yang memiliki banyak pilihan warna.

Hal ini menjadikan ponsel yang menjalankan sistem operasi Android tersebut dapat digunakan seperti gelang, yang akhirnya akan memungkinkannya berfungsi seperti smartwatch.

Tidak hanya itu, Lenovo juga memamerkan asisten virtual -- Context Aware Virtual Assitant (CAVA) -- yang akan menggunakan sensor pemindai wajah dan pemrosesan bahasa secara natural yang dapat digunakan untuk mengatur jadwal dalam kalender.

Selain ponsel, teknologi cerdas Lenovo juga hadir di SmartCast+, sebuah persilangan antara proyektor Xperia Touch dan Amazon Alexa (smart speaker).

Lenovo membuat SmartCast+ untuk dapat mengenali objek dan suara, yang memungkinkan fungsi Augmented Reality.

Berbicara tentang AR, Lenovo juga menghadirkan headset AR, yang diberi nama daystAR, yang menawarkan bidang pandang 40 derajat dan melakukan semua pemrosesan sendiri, tanpa memerlukan PC atau ponsel.

Ada pula SmartVest yang dapat melacak kesehatan lebih akurat berkat sensor EKG, yang dapat dipakai sepanjang siang dan malam, demikian GSM Arena.