Bupati Inhil Resmi Lepas Calhaj Dengan Tepuk Tepung Tawar

id bupati inhil, resmi lepas, calhaj dengan, tepuk tepung tawar

Bupati Inhil Resmi Lepas Calhaj Dengan Tepuk Tepung Tawar

Tembilahan (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau melepas Calon Haji (calhaj) yang merupakan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dengan kegiatan tepuk tepung tawar.

Dalam sambutannya pada kegiatan Pelepasan dan Tepuk Tepung Tawar Calhaj Tahun 1438 Hijriah, Bupati Kabupaten Inhil, Muhammad Wardan, Senin, menyampaikan harapan kepada Calhaj untuk turut mendo'akan kesuksesan pelaksanaan pembangunan daerah saat berada di tanah suci, Mekah.

"Saat berada di tanah suci, di tempat-tempat yang mustajab untuk berdoa, tolong doakan negeri kita tercinta ini, Kabupaten Inhil agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat senantiasa meraih kesuksesan dan dimudahkan pada setiap prosesnya," ujar Bupati Wardan dihadapan puluhan Calhaj.

Ia juga berpesan, agar para Calhaj dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan secara tulus meniatkan diri untuk melakukan ibadah.

"Khusukkan diri, niatkan untuk benar-benar beribadah, pinggirkan sementara jabatan, fokuskan untuk ibadah. Insya Allah keberkahan dapat diberikan oleh Allah SWT dan dapat menjadi haji yang mabrur saat kembali dari tanah suci, Mekah," pesannya.

Usai sambutan, Bupati Wardan melakukan tepuk tepung tawar kepada para calon jema'ah haji yang merupakan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Rudiansyah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Inhil selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Inhil dan sejumlah pejabat eselon lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (ADV)

Oleh: Adriah Akil