PMKJ Dapat Bersinergi Membangun Dengan Pemda Kampar

id pmkj dapat, bersinergi membangun, dengan pemda kampar

PMKJ Dapat Bersinergi Membangun Dengan Pemda Kampar

Jakarta (Antarariau.com) - Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) gelar acara halal bi halal sekaligus silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di balroom Puri Denpasar Hotel Jakarta pada minggu (23/7).

Pada acara yang mengusung tema " meningkatkan persatuan masyarakat Kampar Jakarta untuk ikut serta membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik" dihadiri Bupati Kampar yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Catur Sugeng Susanto beserta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kampar.

Dikatakan Wabup dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat Kampar diperantauan khususnya yang sudah mampu dan mapan dapat kembali ke kampung halaman untuk bersama membangun Kampar ke depan agar lebih maju terlebih dalam berinvestasi selaku investor dan mengisi pembangunan lainnya yang dapat bersinergi dengan Pemda Kampar.

Disamping itu agar PMKJ ke depan dapat menjaga persatuan dalam wadah kekeluargaan, saling peduli dan membantu serta warwah nama Baik Kampar terus ditingkatkan.

Melalui kegiatan seperti ini salah satu hal positif menciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan masyarakat Kampar diperantauan dan dapat dipertahankan kegiatan seperti ini,ujar Wabup.

Hadir pada acara diantaranya Ketua KPU Kampar Nurhamin,Ketua Ikatan Masyarakat Riau Jakarta H.Rusli Efendi, Ketua PMKJ H.Munasir,Se, Sekretaris DPP PPP Rusli Efendi,Anggota DPRD Kampar Ema

Kadis Pariwisata Syamsul Bahri,Kadis Kominfo Kampar Nurhasani, ketua masyarakat Kampar Indonesia DR.Syahdanur dan seluruh masyarakat Kampar di jakarta. (RLS)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017