Timnas U-19 Uji Coba Lawan PSP di Stadion Agus Salim Padang

id timnas, u-19 uji, coba lawan, psp di, stadion agus, salim padang

 Timnas U-19 Uji Coba Lawan PSP di Stadion Agus Salim Padang

Padang, (Antarariau.com) - Kesebelasan Tim Nasional (Timnas) PSSI U-19 akan bertanding ujicoba menghadapi kesebelasan Persatuan Sepakbola Padang (PSP), Sumatera Barat di Stadion Agus Salim Padang, Sabtu (29/7).

Pelatih PSP Padang, Joni Efendi di Padang, Kamis, mengatakan saat ini para pemain dalam kondisi yang prima dan siap untuk menghadapi Timnas U-19, karena sebelumnya sudah diingatkan agar mereka untuk selalu menjaga stamina saat di luar maupun dalam lapangan.

"Pemain dalam kondisi baik, walaupun beberapa hari ini mereka baru saja menjalani pertandingan Liga 3 yang telah memasuki babak delapan besar," ujarnya.

Namun, ia menyebutkan secara persiapan keseluruhan tim saat ini telah 80 persen dan ada beberapa pemain sengaja diistirahatkan lebih dulu untuk pemulihan kondisi fisik lebih awal.

Lebih lanjut, ia menambahkan laga uji coba melawan Timnas U-19 ini merupakan pertandingan yang menarik karena beberapa pemainnya juga berasal dari PSP Padang.

"Pertandingan ini juga salah satu cara tim bisa mengukur kemampuan setiap pemain," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana pertandingan uji coba Timnas U-19 melawan PSP, Letkol CPM Muhadini mengatakan pertandingan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat dan sekaligus memberi gairah dalam permainan sepakbola di Kota Padang.

"Saya ingin melihat kembali bagaimana tumbuh kembali semangat sepak bola Kota Padang sehingga melahirkan bibit-bibit pemain yang handal dan bisa bersaing di nasional dan internasional," ujarnya.

Untuk pertandingan uji coba Timnas U1-9 melawan PSP akan disiapkan seribu karcis tribun tertutup dengan harga Rp80 ribu, sedangkan 9 ribu karcis terbuka seharga Rp35 ribu.