Persela Lamongan Bidik Kemenangan Tanpa Pemain Asing

id persela lamongan, bidik kemenangan, tanpa pemain asing

Persela Lamongan Bidik Kemenangan Tanpa Pemain Asing

Lamongan, (Antarariau.com) - Tim Persela Lamongan membidik kemenangan saat meladeni Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat sore, meski tanpa diperkuat pemain asingnya.

Pelatih Persela Heri Kiswanto di Lamongan, Jumat pagi mengakui punggawa asingnya tidak bisa memperkuat tim kebanggaan warga Lamongan itu karena akumulasi kartu dan sanksi.

Sehingga, kata dia, Persela hanya akan diperkuat seluruh pemain lokal. Dengan target tiga poin atau kemenangan di kandang, sebab sebelumnya dalam beberapa kali pertandingan belum mendapatkan kemenangan.

"Apalagi hadirnya Sadil Ramdani yang sudah mulai ikut latihan, kami harapkan mampu mendorong motivasi tim untuk meraih kemenangan melawan Barito Putra," katanya.

Heri mengatakan dirinya menginstruksikan agar anak asuhnya memperagakan permainan menyerang dan terbuka sejak menit awal (kick off), sehingga bisa mencetak gol.

Sementara itu, Pelatih Barito Putra Jaksen F Tiago mengaku siap meredam serangan Persela dan sesuai target manajemen bisa membawa tim tersebut berada pada urutan lima kompetisi Liga 1 2017.

Jaksen mengakui permainan Persela sangat solid, namun dirinya telah menyiapkan strategi agar bisa meredam serangan tuan rumah yang didukung oleh suporter.

Terkait target, kata Jaksen, semua tim yang bermain pasti ingin menang, namun juga harus realistis karena beberapa pemainnya mengalami cedera dan dipanggil Timnas.

"Saat ini beberapa pemain kami absen pada pertandingan nanti sore, tapi kami siapkan penggantinya," katanya.