Ketua DPRD Siak Ikut Lepas 252 CJH Di Batam

id ketua dprd, siak ikut, lepas 252, cjh di batam

Ketua DPRD Siak Ikut Lepas 252 CJH Di Batam

Siak (Antarariau.com) - Ketua DPRD Kabuoaten Siak ikut melepas keberangkatan 252 calon jemaah haji asal wilayah setempat dari asrama haji Batam menuju tanah suci Mekkah bersama Bupati Siak Syamsuar dan jajaran OPD lainnya, Jumat.

Ketua Indra Gunawan dalam rilisnya menyampaikan, CJH Siak yang berangkat dari kloter 6 pada pukul 23.00 dari Bandara Batam, Kepulauan Riau menuju Madinah pada Jumat malam (4/8).

"Semoga ibadahnya berjalan lancar dan jadi haji yang mabrur," harap Indra terhadap calon jemaah haji dalam sambutan pelepasan di asrama haji Batam.

Dia juga berpesan kepada CJH agar menjaga kesehatan selama menjalankannya ibadah, dan bisa menjadi jamaah yang mandiri. Selain itu bisa kembali pulang dengan selamat sesuai jumlah yang berangkat.

Dia juga menyebutkan, jika tidak terjadi kendala, mereka akan kembali lagi ke tanah air pada tanggal 13 September 2017 dengan rombongan asal Kabupaten Pelalawan, sama seperti saat berangkat.

Sementara itu Bupati Siak Syamsuar juga berpesan agar CJH bisa menjaga nama baik Indonesia selama berada di tanah suci, dan saling tolong menolong sesama jamaah.

Turut hadir dalam pelepasan itu anggota DPRD Siak lainnya seperti Ismail Amir, Sugiyanto, dan juga Bupati Pelalawan yang juga melepas CJH asal daerahnya. (ADV)