Asik Pesta Sabu, Tiga Pemuda Bengkalis Diciduk Aparat

id asik pesta, sabu tiga, pemuda bengkalis, diciduk aparat

Asik Pesta Sabu, Tiga Pemuda Bengkalis Diciduk Aparat

Bengkalis (Antarariau.com)- Tiga pemuda asal Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau, diringkus kepolisian setempat, dua diantaranya diringkus saat sedang asik berpesta sabu-sabu.

"Mereka ditangkap saat sedang berpesta sabu," kata Paur Humas Polres Bengkalis, Zulkifli di Bengkalis, Senin.

Dia mengatakan, penangkapan dilakukan pada Hari Minggu tanggal 06 Agustus 2017 sekira pukul 21.30 WIB di dalam rumah di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di samping Masjid Al-Quro, Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu.

"Penangkapan berhasil dilakukan setelah petugas sedang melakukan penyelidikan jaringan Narkotika, dari hasil penyelidikan diketahui adanya penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di sebuah kamar dalam rumah di Jalan Jendral Sudiraman Samping Masjid Al-Quro Desa Pakning Asal tersebut.

Selanjutnya Team opsnal melakukan Pengintaian dan melakukan penangkapan terhadap dua laki-laki inisial AAN dan IS.

"Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa sisa Narkoba jenis Sabu dalam kaca Pirek dan satu alat hisap dan dua buah Hp Merk Xiomi," katanya.

Setelah dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa Sabu tersebut diperoleh dari tangan seseorang berinisial SF, dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap SF, dan dari tangan pelaku SF diamankan uang sejumlah Rp. 1.644.000,- yang diduga hasil penjualan Narkoba Jenis Sabu dan tiga Buah Hp merk Nokia, Samsung Lipat dan Samsung Mini.

"Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polsek Bukit Batu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya lagi.