50 Titik Di Dumai Akan Mengalami Pemadaman Aliran Listrik

id 50 titik, di dumai, akan mengalami, pemadaman aliran listrik

50 Titik Di Dumai Akan Mengalami Pemadaman Aliran Listrik

Dumai, Riau (Antarariau.com) - PT PLN Area Dumai menjadwalkan pemadaman aliran listrik selama empat jam pada Rabu (9/9), dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB pada sekitar 50 titik pelanggan karena sedang melakukan pekerjaan pemasangan konstruksi.

Manager PLN Rayon Dumai Kota Al Azhar, di Dumai, Rabu, mengatakan, PLN akan melakukan kegiatan pemasangan konstruksi trafo sisipan, spitzen, connecting LBS dan gempur penyulang, sehingga terdampak pemadaman kepada pelanggan.

"Pemadaman aliran listrik selama beberapa jam ini karena ada kegiatan pemeliharaan pada penyulang di Sultan Sarif Kasim, Tegalega dan Dock Yard serta Industri Enam," kata Al Azhar.

Dia menjelaskan, puluhan lokasi pemadaman tersebar di beberapa wilayah, yaitu Jalan SS Kasim, Hangtuah, Ksatria, Yos Sudarso, Kesehatan, Putri Tujuh, Al Mubin, Air Bersih, Hayam Wuruk, Datuk Laksamana, Tenaga, Imam Bonjol, Teratai, Jalan Pattimura, dan Kompleks Adpel.

Titik padam lain adalah Jalan Kamboja, Sudirman, Sutomo, Merdeka, Merdeka Baru, Bintan, Kartini, Takari, Sukajadi, Ombak, Anggur, Listrik, Rambutan, Pepaya, Pinang, Dock Yard, Paus, Nenas, Sadar, Meranti Laut dan Darat, Semangka, Gang Melur, dan Jalan Bunga Tanjung.

Pemadaman juga akan terdampak pada pelanggan industri, yaitu PT Dumai Pari Cipta, PT Metito, Pelindo, PT Kreasi, PT Smart & CO, PT Sawitindo, PT Inti Benua, Edible Oil, Dumai Bulk Station, PT Sarpindo Graha, PT Holcim, dan Wilmar Nabati.

"Dengan jadwal pemadaman ini diharapkan pelanggan dapat maklum demi ketahanan kelistrikan, dan kami mohon maaf atas terganggunya aktivitas masyarakat," katanya pula.

Selain itu, PLN menjadwalkan juga pemadaman listrik di puluhan titik pelanggan pada Senin 14 Agustus dan 21 Agustus 2017 karena lanjutan pekerjaan pemasangan konstruksi dan pemeliharaan penyulang.

Dia berharap dengan pemberitahuan jadwal padam ini, agar masyarakat pelanggan dapat mengetahui dan mempersiapkan diri supaya aktivitas tetap berjalan seperti biasa dan tidak terganggu.