Madura FC Masih Puncaki Klasemen Sementara

id madura, fc masih, puncaki klasemen sementara

 Madura FC Masih Puncaki Klasemen Sementara

Sumenep, (Antarariau.com) - Madura FC masih memuncaki klasemen sementara Grup 7 Liga 2 Indonesia 2017 pada pekan ini setelah meraih satu poin dalam laga tandangnya melawan Celebest FC di Stadion Gawalise Palu, Sulteng, Sabtu sore.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa menahan imbang Celebest FC dengan skor 0-0. Raihan satu poin ini sudah cukup maksimal bagi kami," ujar pelatih kepala Madura FC, Salahuddin dalam keterangan pers yang diterima Antara di Sumenep, Jawa Timur, Sabtu petang.

Keberhasilan mencuri satu poin dalam lawatannya ke Kandang Celebest FC di Palu itu membuat Madura FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara grup 7 dengan perolehan 19 poin dari 10 laga yang dijalaninya, yakni 5 kali menang, 4 kali seri, dan 1 kali kalah.

"Satu poin dari laga tandang di Palu ini bisa menjadi modal dan penyemangat bagi anak-anak guna menjalani laga tandang berikutnya melawan PS Badung Bali pada Sabtu (19/8) pekan depan," kata Salahuddin.

Ia juga mengemukakan, Celebest FC merupakan salah satu tim yang dinilainya kuat di grup 7 sekaligus saingan terberat Madura FC dalam menjalani kompetisi di Liga 2 Indonesia 2017.

Dalam laga tandangnya di Palu itu, salah seorang pemain Madura FC, Dwi Yusuf Purnomo harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan keras dengan pemain Celebest FC.

"Laga memang berjalan dengan tempo tinggi dan permainan cukup keras. Salah seorang pemain kami mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit," Salahuddin menambahkan.

Madura FC adalah tim sepak bola asal Sumenep yang berlaga di Liga 2 Indonesia 2017 dan tergabung dalam grup 7 bersama enam klub lainnya, yakni Celebest FC Palu, PS Badung Bali, PS Sumbawa Barat, Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC Malang, dan Persigo Semeru FC Lumajang.