Album Bahasa Jepang Twice Dulang Kesuksesan

Jakarta (Antarariau.com) - Girlband asal Korea Selatan, TWICE mendulang sukses dalam penjualan album debut berbahasa Jepang mereka.  

Album mereka telah terjual lebih dari 260.000 eksemplar dalam waktu kurang dari dua bulan, atau sejak dirilis pada 28 Juni lalu, ungkap agensi TWICE, JYP Entertainment. 

Karenanya, Asosiasi Industri Rekaman Jepang memberikan Sertifikasi Platinum pada album TWICE dan ini merupakan kali pertama didapatkan musisi asal Korea Selatan. 

TWICE telah menelurkan sejumlah lagu hits baik di Jepang maupun Korea dan menduduki sembilan iTunes Apple grafik, termasuk di Jepang, Indonesia, Macau dan Malaysia.

Girlband beranggotakan sembilan personel itu memiliki dua personel asal Jepang dan telah mendulang popularitas sejak debut mereka sekitar satu setengah tahun yang lalu. 

Mereka memulai debut lewat lagu "Ooh-Ahh," dan telah dua kali telah menduduki posisi tertinggi tangga lagu Korea Selatan, diikuti "Cheer Up," "TT," "Tok Tok" dan "Signal". Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.