HUT AP-II Berikan Potongan Harga Untuk Berbagai Jajanan

id hut ap-ii, berikan potongan, harga untuk, berbagai jajanan

HUT AP-II Berikan Potongan Harga Untuk Berbagai Jajanan

Pekanbaru (Antararau.com) - PT Angkasa Pura II (Pesero) Cabang Sultan Syarif Kasim Pekanbaru akan memberikan aneka potongan harga pada beberapa produk jajanan di bandara tepat pada hari peringatan HUT RI ke-72, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun AP II ke-33 yang diperingati tepat 13 Agustus 2017.

"Potongan harga aneka jajanan di Bandara SSK II Pekanbaru sebagai apresiasi bagi pengunjung besarannya beragam," kata

General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait pada acara puncak peringatan HUT AP II ke-33 di Pekanbaru, Minggu.

Jaya menjelaskan selain potongan bagi pengunjung AP II juga akan memberikan apresiasi kepada mitra bandara khususnya maskapai penerbangan dalam bentuk pengembalian uang (cash back) sebesar 17 persen.

"Kepada maskapai-maskapai yang melayani penerbangan domestik SSK II pada 17 Agustus mendapat insentif sebesar 17 persen dari biaya jasa pendaratan, lalu 8 persen dari biaya jasa counter dan 45 persen dari biaya jasa aviobridge," urainya.

Pemberian ini sebagai cara APII dalam merayakan hari kemerdekaan bersama, selain mendorong pertumbuhan industri penerbangan nasional dan semakin luasnya jaringan penerbangan dan konektivitas udara sejalan dengan nawacita yang dicanangkan pemerintah.

Menurut Jaya HUT APII Cabang SSK II Pekanbaru juga diperingati dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dimulai pekan kemaren, seperti aksi donor darah yang diikuti pegawai, komunitas bandara para penumpang diperoleh 90 kantong darah.

Selain itu sebut dia ada senam sehat, jalan santai dan lomba pantun Melayu untuk kategori SMP, SMA, Mahasiswa dan umum diikuti oleh 160 lebih peserta pada puncak peringatan 13 Agustus 2017.

Dalam sambutannya dihadapan hadirin Jaya menyatakan adanya bandara tak terlepas dari masyarakat.

"Sejauh ini untuk kemajuan bandara ada perluasan maka pembebasan lahan di sekitar mendapat dukungan dari masyarakat makanya kami ucapkan terimakasih," tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia Harry Glenardie, menambahkan kegiatan peringatan HUT APII tahun ini diperingati agak berbeda dibandingkan tahun lalu karena melibatkan masyarakat sekitar bandara.

Tahun ini kami mengambil thema Performing Committed to Exellence.

"Tiap tahun HUT APII diperingati berbeda kini melibatkan masyarakat sekitar untuk berpartisilasi bahkan ada juga program pembersihan lingkungan atau normalisasi saluran dan gorong-gorong," tambahnya.

Ia menambahkan dalam puncak peringatan ini panitia juga menyediakan aneka permainan berhadiah yang bisa diikuti oleh semua kalangan usia. Selain juga berbagai hadiah door prize.