14 Desa di Kepualaun Meranti Siapkan Perlombaan Sepakbola dan Bola Voli

id 14 desa, di kepualaun, meranti siapkan, perlombaan sepakbola, dan bola voli

14 Desa di Kepualaun Meranti Siapkan Perlombaan Sepakbola dan Bola Voli



Selat Panjang, (Antarariau.com) - Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus di setiap daerah dirayakan dalam berbagai macam kegiatan. Kecamatan Putri Puyu misalnya, 14 Desa di daerah yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga merayakannya dengan berbagai lomba, diantaranya sepak bola dan bola voli.

Kepala Desa Lukit, Edi Gunawan mengatakan pihaknya terbantu dengan dukungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) terhadap kegiatan desa dan kecamatan ini. Bantuan tersebut berupa bola kaki, bola voli, kostum sepak bola dan kostum bola voli.

Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pihak desa dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia di desa dan kecamatan kami. Warga bisa turut merasakan euforia kemerdekaan, katanya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang pemersatu dan kekompakan antar warga desa dan kecamatan. Selain itu, dukungan dari perusahaan juga ikut berperan dalam kegiatan masyarakat.

Manajer Estate RAPP Pulau Padang, Sumardi Harahap mengatakan perusahaan selalu mendukung kegiatan positif masyarakat. Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian RAPP terhadap masyarakat sekitarnya.

Kami mendukung perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun untuk 14 Desa di Kecamatan Tasik Putri Puyu ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia. Perusahaan juga tidak ingin berkembang sendirian, tetapi juga dengan masyarakat sekitar. Sebab, prinsip bisnis RAPP harus baik untuk masyarakat (community), negara (country), iklim, (climate), pelanggan (costumer), dan perusahaan (company), ujarnya.

Selain kegiatan tersebut, akhir minggu lalu juga para karyawan RAPP bersama warga Desa Kuntu darussalam, Kecamatan Kampar Kiri melakukan gotong royong di lapangan sepak bola dan Musholla Nurul Iman. Dalam kegiatan ini dilakukan pemagaran keliling lapangan bola kaki, pengecatan Musholla Nurul Iman dan penanaman bibit pohon pelindung.