Ini Pengakuan Pria Bunuh dan Bakar Pacarnya yang Sedang Hamil

id ini pengakuan, pria bunuh, dan bakar, pacarnya yang, sedang hamil

Ini Pengakuan Pria Bunuh dan Bakar Pacarnya yang Sedang Hamil

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan di Kecamatan Rumbai melakukan aksinya dengan mencekik lalu membakar korbannya yang sedang hamil dengan menggunakan kain dan "styrofoam".

"Korban mati lalu dibakar pakai pakaian dan 'stytofoam'. Mayat muka dan badannya yang terbakar," kata Kepala Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto dalam eksposnya di Pekanbaru, Kamis.

Dia mengatakan bahwa mayat perempuan itu sedang hamil ED (21) ditemukan pada Rabu (16/8) lalu. Sedangkan pembunuhan diduga sudah dilakukan sejak Selasa (15/8) setelah diajak seharian berjalan-jalan oleh pelaku SP (27) hingga akhirnya dibunuh di Jalan Yos Sudarso Kilometer 08.

Setelah ditemukan, polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara untuk menentukan identitas korban. Akhirnya didapatlah nama korban yang di Pekanbaru tinggal di rumah familinya, sedangkan orangtuanya sudah tidak ada keduanya.

Akhirnya diketahui bahwa SP adalah orang yang dekat dengannya. Sudah menjalin hubungan yang intim sejak November tahun lalu. Hubungan itu kemudian membuat korban wanita tersebut hamil yang saat meninggal sudah sekitar enam bulan.

"Kita ungkap pelaku pembunuhan Kamis (17/8) pukul 02.00 WIB dini hari. Jadi sebelum 24 jam setelah kejadian ditemukan mayat," ungkap kapolres.

Sementara itu, pelaku SP dalam ekspos tersebut mengatakan bahwa sejak Selasa (15/8) mereka berjalan berdua. Siang harinya mereka berada di Pasar Buah Jalan Sudirman Pekanbaru, lalu pelaku pamit untuk bekerja sebagai buruh.

Kemudian sore harinya, korban dijemput dan berjalan-jalan bersama pelaku hingga ke TKP. Di semak-semak tersebut korban berada di pangkuan pelaku.

"Dia tak mau pulang, saya bilang kita bubar saja. Mas siap tanggung, tapi dia gak mau pulang juga. Masih tertidur dia, pikir saya gimana lah lagi. Khilaf saya, saya tarik jilbabnya ke belakang, dia berontak saya. Saya rebahkan baru saya cekik, tangannya main, kaki saya apit ke tangan keduanya," ujarya.

Ketika korban sudah lemas, pelaku kemudian memeriksa sebelah kanan urat nadi dan detak jantung korbam. Dirasanya sudah tidak ada. Selanjutnya dia mengambil baju ganti yang dibawa korban untuk menutup wajah ditambah styrofoam didapt dari sampah sekitar.

"Saya membakar untuk hilangkan jejak. Kepada keluarga korban minta maaf sudah salah. Saya sudah kenal keluarganya," ucap Pelaku.***2***

Lihat videonya di bawah ini