Perangi Narkoba, Puluhan Penjahat Tewas Dalam Satu Malam Di Filipina

id perangi narkoba, puluhan penjahat, tewas dalam, satu malam, di filipina

Perangi Narkoba, Puluhan Penjahat Tewas Dalam Satu Malam Di Filipina

Manila (Antarariau.com) - Dua puluh lima penjahat tewas dalam jangka semalaman di ibu kota Filipina Manila, kata seorang polisi seperti dikutip Reuters.

Jumlah itu sudah termasuk 14 kriminal yang terjaring dalam operasi antinarkotika pada malam kedua dalam operasi berdarah-darah selama pekan ini di tengah kian intensifnya perang melawan penjahat narkoba di negeri itu.

Pembunuhan yang terjadi di seluruh Manila yang diikuti dengan 32 kematian dalam operasi polisi yang nyaris simultan terjadi Senin malam lalu sampai Selasa di Provinsi Bulacan, menandai masa paling berdarah dalam perang melawan kriminal narkoba yang kontroversial yang dilancarkan Presiden Rodrigo Duterte dan sudah menewaskan ribuan orang Filipina.

Joel Napoleon Coronel, direktur Distrik Polisi Manila, berkata kepada wartawan bahwa 14 orang mati dalam operasi antinarkotika dan 11 lainnya mati dalam kasus perampokan yang melibatkan narkotika.

Identitas para pembunuh kesebelas korban perampokan itu tidak diketahui, namun saat ini tengah diselidiki pihak berwajib.