Peringati HUT RI Ke-72, Polres Bengkalis Gelar Lomba Memasak

id peringati hut, ri ke-72, polres bengkalis, gelar lomba memasak

Bengkalis (Antarariau.com) - Kepolisian Resort Bengkalis, Provinsi Riau menggelar lomba memasak nasi goreng dan lomba menghias tumpeng memeriahkan HUT RI ke-72 dirangkai kegiatan HUT Polisi Wanita ke- 69 dan Hari Bayangkari ke-65.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI sekaligus perayaan HUT polwan, dan Bayangkari, kata Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni di Bengkalis, Jumat.

Dikatakan, bukan hanya lomba memasak saja, beberapa lomba lainnya juga di gelar seperti lomba joget balon, serta lomba tari maru mere, sedangkan untuk anak- anak juga digelar lomba makan kerupuk.

Kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh jajaran kepolisian, ujarnya.

Peringatan HUT Polwan ke-69 diharapkan kinerja Polwan di daerah itu semakin baik.

"Harapan kita dengan bertambahnya umur ini, akan semakin baik pula pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, dari pantauan, perlombaan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkalis itu berlangsung meriah, yang mengikuti lomba masak tersebut diantaranya para Kepala Satuan di Jajaran Polres Bengkalis, selain itu Kapolres Bengkalis Abas Basuni juga ikut berlomba memasak nasi goreng, selanjutnya para Kapolsek yang ada di daerah itu juga mengikuti perlombaan.

Selanjutnya seluruh Polwan mengikuti lomba menghias tumpeng, sedangkan para anak-anak mengikuti perlombaan makan kerupuk.

Polres Bengkalis juga menyediakan berbagai macam hadiah Doorprise dengan undian untuk seluruh anggota kepolisian yang mengikuti senam Marumere yang digelar tersebut.