Unity Pitstop Dan Indigo Project Usung Fesyen Lokal Pekanbaru

id unity pitstop, dan indigo, project usung, fesyen lokal pekanbaru

Unity Pitstop Dan Indigo Project Usung Fesyen Lokal Pekanbaru

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kota Pekanbaru kembali akan dihadiahi ajang pameran fashion yang cowok banget dan pernak-pernik bagi para pecinta bikers, lewat gawean Unity Pitstop dengan menggandeng Indigo Project sebuah industri kreatif jeans lokal.

"Acara akan digelar mulai pukul14.00 WIB Sabtu 19/8 di Lapangan Awal Cross, Jalan Sudirman, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau," kata MCM Production Unity Pitstop Farid Rizal pada keterangan persnya di Pekanbaru, Jumat.

Farid menjelaskan dalam setiap pagelaran pihaknya selalu menggandeng industri kreatif lokal untuk mengangkat potensi setempat. Kali ini pilihannya di Pekanbaru jatuh pada Indigo Project. Ini didasari karena potensi dibidang fashion yang dimiliki. Selain juga adanya kesamaan visi.

"Kita pilih usaha kreatif yang punya kearifan lokal. Pekanbaru memang dinilai dari perkembangan bikers banyak. Selain cowok mudanya begitu potensial," tutur dia.

Melalui acara ini ia berharap konten lokal bisa berkembang dan tambah maju, sehingga buat warga Pekanbaru gak perlu repot lagi untuk belanja jauh-jauh. Karena disini segmentasi fashionnya cowok usia 18 keatas.

"Disini cowok yang kreatif bisa ikut trend tidak meski mahal termasuk fashionnya," imbuhnya.

Ouner Denim Jeans Indigo Project Salendra mengaku senang dan bangga bisa diajak kerjasama oleh perusahaan sekelas nasional.

"Kami sambut baik karena sebagai industri kreatif lokal belum banyak wadahnya, ini ajang promosi kami tak pasang target," imbuhnya.

Ia memberikan garansi buat produk denim jeans untuk perbaikan selama masih bisa dipakai.

"Yang membedakan denim jeans material dan teknik jahitannya dan garansi. Harga juga bersaing dibandrol Rp230- Rp385 ribu perpotong tergantung bahan dan model," tambahnya.

Sementara itu Gusno Production Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) Suharian Hasbi menyebutkan pihaknya ikut berkolaborasi dalam gelaran Unity Pitstop kali ini dengan membuka tenant yang menghadirkan beragam kelengkapan otomotif khas cowok.

"Kolaborasi kami akan hadirkan 26 tenant hobi cowok sehingga mereka bebas berburu kelengkapan mulai dari jeans,hingga pernak- pernik motor, helm, bahkan ada "enamel" buat koleksi," bebernya.

Ia merinci pihaknya akan mendesain lokasi Awal Cross dan membuat 26 boat dengan konsep karnival dan ada sudut selfie. Akan ada foto kontes dengan dua postingan hastag yang disediakan untuk pengunjung agar bisa mendapatkan mercundise.

"Dari 26 tenant urai dia lagi 10 berkaitan dengan otomotif, 10 bagian fashion cowok dan ada 10 tenant yang kaitannya dengan mainan cowok misalkan "enamel" sekarang lagi trend buat koleksi cowok," tambahnya.

Akan ada pameran 30 motor terbaik yang dibagi tiga kelas sesuai keunikannya diantaranya klasik, sekuter.

Akan ada lelang semua barang jeans, sepatu dan lain-lain mulai harga Rp16.000.

"Ada bazar untung dimana seluruh tenant akan diskon 70 persen dari pukul 14.00 wib sampai 17.000 WIB. Bagi yang belum beruntung masih ada diskon hanya beberapa menit sampai 80 persen menjelang magrib,"bebernya.

Ia menambahkan saat malam hari akan ada sajin musik spesial dari Slank, Jamrud dan Tipe-X.