Produk Fesyen Dari Pekanbaru Ini Beri Garansi Seumur Hidup

id produk fesyen, dari pekanbaru, ini beri, garansi seumur hidup

Produk Fesyen Dari Pekanbaru Ini Beri Garansi Seumur Hidup

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kota Pekanbaru kini sudah memiliki produk industri kreatif fesyen yang berkualitas dan bergaransi seumur hidup.

Salendra (28) pemilik Denim Jeans sebuah usaha industri kreatif celana jeans lokal khusus cowok berani memberi garansi seumur hidup bagi pelanggan atas karyanya yang berkualitas.

"Pelanggan kami garansi vermak seumur hidup, misalkan karena penurunan berat badan, atau sebaliknya atau koyak akan dilakukan selama masih dipakai," katau Salendra kepada antara semangat di Pekanbaru, Sabtu.

Salendra menjelaskan produk tangan yang dibangunnya sejak dua tahun lalu bersama beberapa teman kini mulai berkembang pesat, dan bahkan sudah merambah pasar Singapura.

"Kami berangan-angan bisa merajai pasar Sumatera dan Indonesia, tetapi sekarang Riau dulu," katanya.

Produk lokal Pekanbaru ini berkualitas tinggi karena dibuat dengan menggunakan jahitan tangan (manual) dan berbahan bagus, serta teknik jahit khusus.

"Kami pakai bahan yang sama kualitas dengan merek jeans ternama namun yang membedakan material dan teknik jahitannya serta garansi yang kami berikan seumur hidup," tuturnya.

Menurut dia awalnya pemasaran masih melalui sosial media, tetapi kini sudah meluas dari mulut-ke mulut. Sehingga tiap tahun permintaan jeans produksi beberapa anak muda kreatif ini terus meningkat.

Hal inilah yang mendorong permintaan order jeans cowok itu terus mengalir hingga kini sudah mencapai 40 potong perbulannya.

"Naik 60 persen dibandingkan tahun lalu," tuturnya.

Untuk tetap bisa bersaing kedepan sambung dia mereka selalu berinovasi. Walau pada dasarnya bahan jeans yang dipakai sama kualitasnya dengan buatan luar.

Sementara dari segi harga cukup bersaing dan tidak memberatkan kocek. Karena mereka pasang banderol sekitaran Rp230 ribu sampai Rp385 ribu perpotong tergantung bahan dan model.

Untuk pemesanan sangat mudah tinggal mengirim ukuran badan yang dibutuhkan jenis dan warna maka pesanan akan dijahit lalu diantarkan.

Selain celana jeans pihaknya juga bisa menjahit aneka jaket berbahan yang sama.

"Kini permintaan datang bukan Riau saja tetapi juga Singapura," tambahnya.