Kuasai Pasar Notebook Riau, Ini Terobosan Terbaru Produk Unggulan HP

id kuasai pasar, notebook riau, ini terobosan, terbaru produk, unggulan hp

Kuasai Pasar Notebook Riau, Ini Terobosan Terbaru Produk Unggulan HP

Pekanbaru, (Antarariau.com) - HP Incorporation, Pemimpin terdepan dunia di bidang teknologi informasi krmbali menegaskan komitmennya untuk terus menciptakan beragam inovasi dan terobosan melalui kehadiran jajaran produk terbarunya yang lengkap dan dan menjangkau segmen yang luas.

"Di Riau kita marketsharenya notebook nomor satu, jumlahnya 29 persen. Itu berdasarkan riset GFK. Terimakasih kepada konsumen di Riau. Sekarang kita hadirkan lagi produk terbaru yang lebih canggih lagi," kata Ellya, Trade Marketing Lead HP Indonesia saat peluncurun produk unggulan di Novotel Pekanbaru, Jumat (18/8).

HP, lanjutnya menghadirkan rangkaian seri Notebook untuk segmen konsumen mulai dari seri HP Pavilion, ENVY, Spectare yang kini dilengkapi dengan kategori terbarunya yang dijagokan untuk gaming yakni OMEN by HP, serta seri untuk pelaku bisnis HP Elitebook dan Probook.

"HP juga memperkokoh portfolio printer yang diandalkan untuk produktifitas dan efisiensi mencetak dengan hadirnya seri Printer Ink Tank GT, HP Deskjet, Ink Advantage AiO dan seri Printer A3 yang baru saja diluncurkan bulan April 2017 lalu," ungkapnya.

HP Envy 13 dan HP Spectre 13 hadir dengan ketangguhan performa, audio visual memanjakan mata dan telinga serta desain yang super ramping. Lalu Khusus HP Spectre x360 dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan fleksibilitas layar yang dapat diputar 360 derajat.

Kemampuan layar sentuh dan fleksibilitas 360 derajat itu juga ada pada HP Elitebook x360 yang juga digelari sebagai notebook bisnis convertible paling tipis di dunia yang paling tangguh keamanannya.

Dari keluarga Pavilion juga hadir notebook HP Pavilion 14 dan HP Pavilion x360 yang bisa diputar juga. Selain itu Pavilion juga ada komputer meja 24 dan 27 inchi yakni HP Pavilion All in One yang cocok untuk bekerja di rumah.

Untuk printer HP memperkenalkan dua yang terbaru yakni HP Deskjet Ink Advantage 3775 All in One serta HP GT 5820 All in One. Keduanya menawarkan pencetakan volume tinggi dengan biaya hemat.

Terakhir HP dengan bangga memperkenalkan kepada kaum muda Pekanbaru sebuah notebook aktivitas game bagi para penggilanya. Notebook ini bahkan bisa dikoneksikan ke beberapa layar sehingga bisa mendapatkan fantasi bermain game yang sempurna dengan performa kuat, audio visual menawan,vdan dilengkapi teknologi Hig Performing Cooling agar perangkat tetap dalam keadaan dingin berkat desain sirkuliasi udara yang prima.