Korem 031/Wira Bima Dan Polda Riau Gelar Sholat Subuh Berjamaah

id korem 031wira bima dan polda riau gelar sholat subuh berjamaah

Korem 031/Wira Bima Dan Polda Riau Gelar Sholat Subuh Berjamaah

Pekanbaru (Antarariau.com) - Korem 031/Wira Bima bersama Polda Riau pada selasa subuh melakukan sholat subuh berjamaah bersama di lapangan mako Brimob Polda Riau jl.KH.Ahmad Dahlan Pekanbaru. Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain juga turut hadir.

"Sholat subuh berjemaah ini merupakan bentuk kebersamaan TNI-POLRI dalam menjaga sinergitas dan kekompakan di Pekanbaru, semoga selalu terjaga dengan baik," ucap Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 031/Wb Brigjen TNI Abdul Karim menyebutkan bahwa silahturahmi dan kebersamaan TNI-Polri serta masyarakat adalah sebuah keharusan. Pasalnya hal tersebut merupakan salah satu bentuk dari keberagaman yang ada di Indonesia. Dengan mewujudkan kebersamaan tersebut, diharapkan Indonesia selalu Aman, Damai dan tentram.

"Saya berterimakasih kepada Kapolda Riau dan Seluruh Anggota Satbrimob Polda Riau atas terselenggaranya sholat subuh bersama di Mako Brimob Pekanbaru. pada kesempatan ini juga saya mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya karna pada tanggal 24 agustus 2017 saya akan melakukan serah terima Jabatan Danrem 031/Wb," ujar Danrem 031/Wb Brigjen TNI Abdul Karim.

Kegiatan sholat subuh berjamaah tersebut juga dihadiri para perwira, bintara, tamtama serta PNS TNI -Polri di Pekanbaru.