Gacinovic Bersinar Saat Serbia Tuntukkan Moldova

id , gacinovic bersinar, saat serbia, tuntukkan moldova

  Gacinovic Bersinar Saat Serbia Tuntukkan Moldova

Beograd, (Antarariau.com) - Mijat Gacinovic mencetak gol internasional keduanya dalam dua pertandingan untuk membantu Serbia semakin mendekati Piala Dunia tahun depan di Rusia, dengan kemenangan 3-0 atas tamunya Moldova di pertandingan kualifikasi Grup D pada Sabtu.

Hasil ini membuat Serbia memuncaki klasemen dengan 15 angka dari tujuh pertandingan, unggul dua angka atas Irlandia yang harus turun posisi setelah bermain imbang 1-1 di Georgia.

Serbia akan pergi dengan kepercayaan diri tinggi ke Dublin untuk memainkan pertandingan pada Selasa melawan Irlandia, setelah penampilan gemilang di mana Gacinovic (22) tampil menonjol, mencetak gol pada debut penuhnya sebagai pemain pengganti saat menang 3-1 di Georgia pada Maret.

Pelatih Slavoljub Muslin menurunkan formasi 3-4-3 yang menekan Moldova sejak awal, dan Gacinovic melepaskan tembakan pada menit ke-12 menuju sudut atas gawang setelah mendapat umpan silang mendatar dari Aleksandar Kolarov.

Pasangan ini bertukar peran pada menit ke-30 ketika Gacinovic mengirim umpan silang mendatar dari sisi kanan dan Kolarov, yang dimainkan sebagai pemain sayap kiri menyambar bola untuk masuk dari jarak tujuh meter.

Penyerang Aleksandar Mitrovic menanduk bola dari jarak dekat yang mengenai tiang gawang, ketika sebagian penggemar Serbia berdesak-desakan di tribun penonton untuk menghindari guyuran hujan.

Serbia terus mendominasi pada babak kedua dan Mitrovic menutup kemenangan timnya dengan penyelesaian predator, setelah kapten Branislav Ivanovic dan pemain pengganti Adem Ljajic nyaris mengemas gol.

Penyerang Newcastle United itu mengejar umpan silang Filip Kostic pada menit ke-81, ketika Serbia tetap berada di posisi yang bagus untuk mencapai turnamen utama pertama mereka sejak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.