Bupati Kampar Ajak Semua Pihak Bangun Negeri

id bupati kampar, ajak semua, pihak bangun negeri

Bupati Kampar Ajak Semua Pihak Bangun Negeri

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Bupati Kampar, H Azis Zaenal sebut pembangunan daerah melibatkan semua komponen. Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan pengarahan pada Apel Gabungan yang diadakan di halaman Kantor Bupati Kampar Senin (04/09).

Diawali oleh Bupati Kampar bahwa umat Islam baru saja kita merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Atas nama Masyarakat Kampar dan Pribadi ia menyampaikan Ucapaan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf Lahir dan Bathin kepada semua masyarakat.

Ditambahkan oleh Bupati Kampar bahwa kita selalu dinilai oleh masyarakat, oleh sebab itu seluruh pejabat pada seluruh esselon dilingkungan Pemkab Kampar mari kita selalu tegakkan disiplin dilingkungan kerja kita masing-masing.

Agar supaya kita dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, karena dengan disiplin itulah kita sangat percaya keja dan kinerja kita akan berhasil, begitu juga dengan tertib baik tertib masuk, tertib istirahat, tertib pulang dan tak tertinggal tertib shalat, Kata Azis Zaenal.

Sebagaimana program yang telah kita canangkan yakni Investasi, Industri dn Infrastruktur (3 I) dan 5 R (Rapi, Resik, Rajin, Rawat dan Ringkas) untuk itu dalam pembahasan baik itu APBDP 2017 maupun APBD tahun 2018 mari kita curahkan fikiran kita bagaiman percepatan dari pada pembangunan di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini dapat terealisir. Oleh sebab itu mari ita susun sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh masyrakat bukan keinginan orang-orang tertentu Tambah Azis lagi yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan pejabat Esselon II beserta para Staf dan Tenaga Harian lepas dilingkungan Pemkab Kampar.

Ditambahkan Azis terkait Pelaksanaan dalam bidang ekonomi bahwa pertumbuhan ekonomi masyarakat Kampar sudah kita rasakan mulai menggeliat,oleh sebab itu saya menghimbau mari kita pergunakan kesempatan dan momentum ini dengan baik-baiknya dengan cara belanja dikampung halaman kita sendiri.

Dengan cara ini kita dapat menggeliatkan ekonomi masyarkat dan ini kami himbau kepada seluruh masyarakat mulai dari para pejabat, kepada pengusaha maupun kepada seluruh Komponen masyarakat untuk dapat berbelanja di Kabupaten Kampar, semoga dengan perilaku ini secara langsung kita telah berbuat untuk kemajuan ekonomi masyarakat Kampar, Tambah Azis lagi.

Bahwa pertumbuhan ekonomi Kampar belum menggembirakan bahwa dalam 100 hari kerja namun sudah menggeliat, inflasi di Kampar cukup rendah jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, sedangkan pertumbuhan ekonomi kita meningkat sedikit dari bulan sebelumnya, kita kita diuntungkan oleh rendahnya inflasi di Kabupaten Kampar.

Untuk mewujudkan ini tidak ada jalan bagi mita semua bahwa seluruh anggaran yang ada APBD Kampar mari kita curahkan semuanya dan berbelanja di Kabupaten Kampar. Dengan demikian akan membantu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kampar dan akan mengurangi Inflasi di Kabupaten, tegas Azis lagi.

Kepada para pejabat Kampar Azis menghimbau bahwa Masyarakat sangat berharap kepada kita semua, bahwa mkereka ingin menikmati kehidupan yang lebih baik dari pada masa-masa yang lalu harapan itu tercurah kepada pelaksana pemerintahan untuk mengangkat ekonomi di Kabupaten Kampar, oleh sebab itu saya menghimbau mari kita bergandengan tangan dengan seluruh stake holder, berpegangan tangan dengan seluruh tokoh, ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar, mengharapakan petunjuk dari senior-seniar yang pernah menjadi bupati dan pejabat di Kabupaten Kampar ini.

Damai Negeriku Sejahtera Rakyatku Kata Bupati Kampar dengan haru dihapan para pserta apel, saya berharap kepada kita semua mari kita kembalikan semangat kita berjuang membangun negeri, kampung halaman yang kita cintai, mudah-mudahan Allah SWT agar selalu memberikan kesehatn kepada kita selaku pelaksana pembangunan, bersama dengan tokoh yang ada di Kabupaten Kampar, bersama dengan pengusaha. tidak ada satu komponen masyarkat yang kita tinggalkan, Tambahnya lagi. (RLS)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017