Yuk Cek Nama Peserta CPNS Kemenkumham Yang Lulus Tahap Administrasi

id yuk cek, nama peserta, cpns kemenkumham, yang lulus, tahap administrasi

Yuk Cek Nama Peserta CPNS Kemenkumham Yang Lulus Tahap Administrasi

Jakarta (Antarariau.com) Akhirnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) umumkan nama 1,1 juta lebih para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun penerimaan 2017 yang lulus hasil seleksi administrasi.

Lowongan ini untuk mengisi jabatan di Mahkamah Agung (MA) dan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Sampai batas akhir pendaftaran pada 31 Agustus pukul 23.59 WIB, jumlah pelamar mencapai 1.146.853 orang yang terdiri dari 1.116.138 pelamar di Kemenkumham dan 30.715 pelamar di MA.

Untuk pengumuman sendiri, sempat mengalami penundaan satu hari yang seharus di umumkan kemarin, namun baru bisa di lihat hasilnya pada hari ini tanggal 6 September 2017.

Bagi anda yang telah mendaftar, silahkan cek link berikut www.bkn.go.id , https://cpns.kemenkumham.go.id , https://www.mahkamahagung.go.id serta https://sscn.bkn.go.id . Untuk mengetahui status kelulusan, para pelamar bisa mengakses salah satu dari ke-4 situs tersebut. Selanjutnya tinggal mencocokkan nama dan kartu identitas diri atau kartu pendaftaran yang sebelumnya telah diperoleh saat melakukan pendaftaran secara online di situs pendaftaran resmi, https://sscn.bkn.go.id.

Sebagai langkah selanjutnya, para pelamar yang lulus seleksi administrasi, akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN yang dijadwalkan akan berlangsung pada September 2017 dan dilanjutkan dengan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).