Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau

id bupati kampar, hadiri pisah, sambut kapolda riau

Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau

Pekanbaru (Antarariau.com) - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM menghadiri pisah sambut Kapolda Riau dari Irjen Pol Drs Zulkarnain kepada Brigjen Pol Drs. Nandang, MH yang di adakan di Aula Hotel Pangeran Pekanbaru pada hari Jumat (8/9).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Drs. Nandang, MH sebagai Kapolda Riau serta mengucapkan selamat bertugas Kepada Irjen Pol Drs. Zulkarnain sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Gubernur Riau Wan Syamsir , Ketua DPRD Riau Hj Septina Prima wati, Forkopimda Riau, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Kapolres Kampar Deni Oktaviani, serta Pejabat Utama Polda Riau dan Tokoh masyarakat Riau dan Undangan lainnya.

Zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah dapat bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan, begitu Kapolda Riau yang baru Nandang menyampaikan dukungan yang diberikan dalam melaksanakan tugas di Provinsi Riau ini.

Sementara itu Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang Kapolda Riau Nandang semoga kerja sama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat di pertahankan dan kita tingkatkan, Kepada Bapak dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Zulkarnain semoga sukses di tempat yang baru sebagai Kapolda Sumatera Selatan. (RLS)