Bongkar Fentilasi Kamar, Tiga Tahanan Polsek Bengkalis Melarikan Diri

id bongkar fentilasi, kamar tiga, tahanan polsek, bengkalis melarikan diri

Bongkar Fentilasi Kamar, Tiga Tahanan Polsek Bengkalis Melarikan Diri

Bengkalis (Antarariau.com)- Sebanyak tiga tahanan Kepolisian Sektor Bengkalis, Polres Bengkalis, Provinsi Riau berhasil kabur dari ruang tahanan Rabu malam.

"Kejadiannya pada Rabu (13/9) sekira pukul 21.00 Wib, ketiga pelaku berhasil melarikan diri dengan cara membuka terali besi fintilasi kamar tahanan," kata Kapolsek Bengkalis, AKP Syafril Thalip di Bengkalis, Kamis.

Ia mengatakan, hingga saat ini terhadap ketiga tahanan kabur tersebut, terus dilakukan pengejaran.

"Sebagaimana telah dikatakan kasat Reskrim sebelumnya, jika ketiga tahanan ini tidak menyerahkan diri hingga 3 x 24 jam, maka akan dilakukan tindakan tegas," katanya.

Ia menjelaskan ketiga tahanan kabur tersebut yaitu Heri ala A Eng (36) warga Jalan Patimura Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis dalam perkara Narkotika, Kedua Sandra Wibawa Ala Sandra (37) warga jalan Kelapapati RT 003/RW 004 Kecamatan Bengkalis perkara Penyalahgunaan Narkotika, dan Muhammad Jarkasih Ala Riki (20) merupakan warga Jalan Wonosari Barat RT/RW 005/003 kecamatan Bengkalis perkara pencurian sepeda Motor.

Ia melanjutkan, di dalam sel tahanan Polsek Bengkalis tersebut terdapat empat tersangka yang masih menjalani proses, saat 3 tahanan berupaya kabur, 1 tahanan lainnya yang berada dalam sel itu berteriak.

"Ketika tahanan satunya berteriak, piket yang jaga pada malam tersebut langsung menuju ruang tahanan dan ternyata tiga tahanan sudah berhasil kabur," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalip menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan bila menemui ketiga tersangka.

"Saat ini terhadap tiga pelaku kabur terus dilakukan pengejaran, dan kita juga berharap kerjasama masyarakat jika menemui ketiga tersangka untuk segera melapor ke polisi," Katanya.