Trigol Silva Bantu Milan Hancurkan Vienna

id trigol, silva bantu, milan hancurkan vienna

 Trigol Silva Bantu Milan Hancurkan Vienna

Berne, (Antarariau.com) - Rekrutan baru AC Milan Andre Silva mengemas trigol untuk memimpin tim Italia itu menang 5-1 di markas Austria Vienna pada pertandingan pembukaan fase grup Liga Europa mereka pada Kamis.

Penyerang Portugal itu, yang direkrut dari Porto pada bursa transfer musim panas, menjadi pemain pertama yang mencetak trigol di ajang Eropa untuk klub itu sejak pemain Brazil Kaka melakukannya saat melawan Anderlecht pada 2006.

Hakan Calhanoglu membuka jalan untuk kemenangan Milan melalui golnya pada menit ketujuh dan kemudian memberi umpan pada dua gol pertama Silva pada menit kesepuluh dan ke-20 pertandingan Grup D tersebut.

Meskih Alexandar Borkovic sempat mencetak satu gol balasan setelah turun minum, Silva melengkapi trigolnya pada menit ke-56 setelah mendapat umpan terobosan dari Franck Kessie. Suso menambahi gol kelima pada menit ke-60 sebelum Milan mengendurkan tekanan.

Tim Italia lain Atalanta juga tampil impresif, mendulang tiga gol pada babak pertama untuk menaklukkan wakil Inggris Everton di Grup E.

Andrea Masiello memasukkan bola dari tendangan sudut pada menit ke-27 sebelum Alejandro Gomez melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti yang berbuah gol pada menit ke-41, dan Bryan Cristante menambahi gol ketiga tiga menit kemudian setelah Everton kehilangan bola.

Olympique Lyonnais ditahan imbang 1-1 di markas Apollon Limassol pada pertandingan lain grup itu, setelah Adrian Sardinero Corpa menyamakan kedudukan untuk tim Siprus tersebut untuk membatalkan penalti Memphis Depay pada menit ke-53.

Braga memberikan kejutan di Grup C dengan bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 di markas Hofenheim, yang menaklukkan juara Jerman Bayern Munich di Liga Jerman pada Sabtu.

Sandro Wagner membawa Hoffenheim memimpin pada menit ke-24 namun tandukan Joao Carlos Teixeira menyamakan kedudukan menjelang turun minum dari umpan silang Ricardo Esgaio, yang juga memberi umpan untuk gol penentu kemenangan yang dibukukan Dyego Sousa lima menit setelah turun minum.