20 Pejabat Kuansing Perebutkan 10 Jabatan Yang Dilelang

id 20 pejabat, kuansing perebutkan, 10 jabatan, yang dilelang

20 Pejabat Kuansing Perebutkan 10 Jabatan Yang Dilelang

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Sebanyak 20 peserta tes interview Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau dinyatakan lolos seleksi untuk bersaing merebut posisi 10 jabatan yang dilelang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kuantan Singingi, Ramli di Teluk Kuantan, Minggu, mengatakan, panitia sudah melakukan pekerjaan dengan baik dalam memilih calon pejabat tersebut.

Didasarkan surat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing tahun 2017, Nomor 19/sekre -pansel/ks/2017 tanggal 12 September 2017 pejabat yang dinyatakan lolos sebagai berikut Roni Fredianto, Yasriadi, M. Reffendi Zukman, Lis Darti Roza, Agus Mandar, Hardi, Deflides Gusni, Samsir Alam, Nettya Karma, Muhjelan Arwan, Emmerson, Hernalis dan Maisir.

Peserta lain yakni Jafrinaldi, Eryswan, Hendra, Asmari, Dianto Mampanini, Yulizar dan M, Azhar.

Ke posisi 10 jabatan itu adalah Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi dan Umum, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian, Dinas Perhubungan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Sementara yang dinyatakan tidak lolos antara lain Indra Swandy, Marhumala Pontas, Zafnil, Sudarisman, Martono, Ardi Nasri, Abdul Razak, dan Wismal Yandi, M. Tarigan serta Linskar.

Menurut Kepala Bidang Mutasi, Iwan Susandra, bahwa dari 30 orang yang mengikuti test interview seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kuansing, hanya 20 yang lulus dan 10 Orang yang tidak lulus sudah diumumkan.

"Mereka yang lolos akan disampaikan kepada Bupati," ujarnya.

Seorang warga Reflizar berharap adanya perubahan di jajaran pemerintahan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pejabat yang terpilih nantinya hendaknya dapat membantu Pemerintahan Mursini - Halim membangun Kuansing agar lebih maju dan pelayanan lebih baik.