Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Pria Tanpa Identitas Di Siak

id polisi berhasil, ungkap kasus, pembunuhan pria, tanpa identitas, di siak

Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Pria Tanpa Identitas Di Siak

Siak (Antarariau.com) - Kepolisian di Siak mengungkap kasus pembunuhan terhadap laki-laki tanpa identitas yang dibuang ke dalam parit perkebunan sawit di Jalan Poros, Simpang Perak Jaya, Kerinci Kanan, pekan lalu.

Kapolres Siak AKBP Restika P. Nainggolan melalui Kapolsek Kerinci Kanan AKP Herman Pelani dalam siaran tertulisnya mengatakan bahwa terungkapnya informasi identitas Mr. X ini karena adanya laporan kehilangan dari anggota keluarganya.

Satreskrim Polres Siak setelah penemuan mayat pada hari Sabtu (9/9), terus mencari informasi dan menyebarkan informasi tentang Mr. X, katanya di Siak, Senin.

Beberapa hari kemudian ada keluarga yang melapor telah kehilangan anggota keluarganya ke kantor polisi di Pekanbaru. Pihak kepolisian lantas mencocokkan ciri-ciri korban dan pakaian.

Informasi dari keluarga korban cocok dengan mayat yang ditemukan di Kerinci Kanan. Dari situ terungkap korban bernama Mukhlis (55) warga Tenayan Raya, Pekanbaru, katanya.

Korban saat ditemukan menggunakan celana jin warna hitam, baju kemeja biru bergaris putih, dan jaket hitam yang bertuliskan Kawasaki dengan ikat pinggang warna cokelat.

Dengan ciri-ciri fisiknya kulit warna cokelat (agak gelap), rambut pendek hitam, dengan tingginya 165 sentimeter.

Pada leher korban ditemukan luka tusukan, kaki serta tangan dalam keadaan terikat tali rafia warna hitam.

Dari hasil pemeriksaan (autopsi) ditemukan resapan darah pada daerah kulit kepala bagian dalam, otot pelipis kanan, kulit leher bagian dalam, dan iga kedelapan dan kesembilan sebelah kanan akibat pukulan benda tumpul.

Penyebab kematian diperkirakan kekerasan benda tumpul pada daerah leher. Melihat pola dan gambarannya sesuai dengan dengan kasus jerat, perkiraan saat kematian 1 hingga 3 hari sebelum pemeriksaan.