Instagram Momo Geisha Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

id instagram momo, geisha dibanjiri, ucapan belasungkawa

Instagram Momo Geisha Dibanjiri Ucapan Belasungkawa

Pekanbaru (Antarariau.com) - Ratusan warganet ucapkan belasungkawa untuk Momo Geisha di akun instagram sang pesohor. Hal tersebut lantaran sang ayah yang bernama Jabonar Sinaga tutup usia (19/9) tadi malam di Riau.

Tak ayal beragam komentar dukungan moril diberikan warganet di akun instagram Momo "Geisha". Ucapan belasungkawa banjiri kolom komentar di sebuah foto yang diunggah sang pesohor 15 jam lalu. Dalam postingan tersebut Momo menuliskan kata-kata "Family Trip, kerja sambil holiday".

Salah satunya atas nama akun @Nova_**** yang menuliskan "RIP amang J. Sinaga, turut berduka cita momo...". Hal senada juga disampaikan @Dwi***yang menuliskan "Momo turut berduka cita untuk kepergian ayahnya, semoga tuhan mengampuni dosa2 beliau dan diterima disisinya".

Baca juga:Ayahanda Momo Geisha Tutup Usia

Namun beberapa komentar negatif juga ikut meramaikan kolom komentar tersebut. Salah satunya oleh @yasm***** yang menuliskan kata "miris" yang langsung mendapat kecaman dari pengguna intagram lainnya.

Berita meninggalnya ayah dari pesohor Momo "Geisha" membuat heboh publik Riau. Pasalnya, pria yang bernama Jabonar Sinaga tersebut diketahui masih aktif sebagai pengurus Persatuan Wartawan Indonesia untuk daerah Riau. Antara sendiri mendapatkan kabar duka tersebut pada Selasa Malam (19/9) dari Fopin Sinaga, kakak kandung Momo.

Melalui pesan singkatnya, Fopin membenarkan berita tersebut. Ia menyebutkan bahwa ayahandanya telah meninggal dan masih dalam proses otopsi.

Sebagai informasi, Jabonar Sinaga juga merupakan seorang wartawan senior Riau. Beliau masih aktif sampai saat ini bergelut didunia jurnalistik. Diketahui beliau baru saja dilantik sebagai pengurus PWI Riau untuk periode 2017-2022.

Oleh: Retmon Bensal Putra