Aplikasi ROLi Telkomsel Berikan Anda Berbagai Keuntungan, Mau Tau???

id aplikasi roli, telkomsel berikan, anda berbagai, keuntungan mau tau

Aplikasi ROLi Telkomsel Berikan Anda Berbagai Keuntungan, Mau Tau???

Jakarta (Antarariau.com) Dalam upaya menyediakan platform bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai barang dan jasa keperluan sehari-hari yang sesuai dengan minat dan ketertarikannya, Telkomsel menghadirkan aplikasi ROLi. Aplikasi berbasis Android yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk memperoleh informasi berisi promosi serta beragam konten menarik lain ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk menikmati paket data tambahan tiap bulannya.

Aplikasi ROLi mengimplementasikan konsep Opt-in, yakni mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran. Aplikasi ini menyediakan fitur Lock Screen, di mana pada saat smartphone dalam posisi idle atau diam, pelanggan dapat menerima info produk dan layanan yang sesuai dengan kategori minat dan ketertarikannya, yakni kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, dan travelling.

Untuk menikmati benefit di ROLi, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif yang digunakannya dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan, seperti nama, alamat e-mail, dan tanggal lahir. Pelanggan yang mengunduh ROLi di Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya mengatakan, Sebagai sebuah platform, ROLi memberikan added value dan banyak keuntungan bagi pelanggan dan brands. Dengan menggunakan ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya. Sedangkan bagi brands, ROLi dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi adalah kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Di samping itu, pelanggan juga diberikan pilihan untuk bisa menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, dan foto-foto milik pelanggan pada fitur lock screen perangkat miliknya.

Keunggulan lainnya adalah fitur Koin, di mana pelanggan dapat mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan beragam hadiah menarik yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Koin dapat dikumpulkan pelanggan dengan melakukan beragam aktivitas di dalam aplikasi ROLi melalui fitur-fitur menarik di dalamnya. Pada fase awal ini hadiah yang ditawarkan adalah berupa paket data, SMS, dan telepon. Ke depannya, beragam hadiah yang lebih menarik akan tersedia.

Selain melalui Lock Screen, pelanggan juga bisa memperoleh informasi maupun promosi-promosi lain dari rekanan ROLi lewat fitur Lihat Iklan (Watch Ads). Sementara itu, di samping fitur Kustomisasi dan Koin, masih banyak fitur menarik lainnya yang menjadikan ROLi berbeda dengan aplikasi sejenis di pasaran, seperti fitur Survei, Artikel, ROLi News, Undang Teman, dan lainnya.

ROLi dapat membantu berbagai brands maupun advertisers untuk mendapatkan target segmen yang lebih tepat serta menjangkau pasar dan konsumen baru yang lebih luas melalui sistem dan cara yang lebih efektif dan efisien dengan dukungan jaringan pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 178 juta pelanggan.

Selain menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih cara mendapatkan info promo sesuai minat dan dengan cara yang lebih nyaman, kehadiran ROLi juga membuat pelanggan bisa menikmati keuntungan ganda, yakni promosi yang didapat dari aplikasi ROLi dan promosi yang diperoleh dari program pengiklan yang bekerjasama dengan Telkomsel. (ADV)

(RLS)

Pewarta :
Editor: Vera Lusiana
COPYRIGHT © ANTARA 2017