Yuk Berburu Tiket Murah Maskapai Garuda Indonesia

id yuk berburu, tiket murah, maskapai garuda indonesia

Yuk Berburu Tiket Murah Maskapai Garuda Indonesia

Pekannbaru (Antarariau.com) - Setelah sukses melaksanakan "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada April 2016 lalu, tahun ini perusahaan penerbangan milik Negara ini kembali menggelar acara yang sama dengan menebar aneka diskon harga tiket bagi pelanggan setia maupun pemula hingga 80 persen.

"Acara akan digelar pada tanggal 22-24 September 2017 di atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru," kata GM Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Agung Anugrah di Pekanbaru pada acara konfrensi pers di Pekanbaru Rabu.

Ia menjelaskan pelaksanaan GATF sejak tahun 2012 ini merupakan sebuah bentuk dukungan Garuda Indonesia dalam meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

Agung mencontohkan salah satu penawaran bagi pengunjung dari GATF 2017 yakni "Happy Hour" dimana konsumen dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen untuk periode pembelian tanggal 22-24 September 2017 pukul 10.00 - 13.00 WIB dan 16.00 -18.00 WIB.

Ada juga Program "Best deal" dimana para pengunjung yang datang di stand Garuda akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

"Selanjutnya ada program reguler diskon tiket sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan untuk domestik sebesar 13 persen sedangan rute internasional hingga 20 persen, serta banyak program lainnya, " urai dia.

Untuk mensukseskan GATF tahun ini sambung dia, Garuda Indonesia kantor Cabang Pekanbaru menggandeng Bank BRI sebagai bank partner.

"Tujuannya guna meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata dan memenuhi harapan pengguna jasa mendapatkan penerbangan dengan harga yang kompetitif," tutur dia.

Selain sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, GATF merupakan event tahunan terbesar yang digelar oleh Garuda Indonesia Pekanbaru dan didukung oleh partisipasi dari travel agent besar di Pekanbaru dan business partner Garuda Indonesia lainnya.

Menurut dia Garuda Indonesia Travel Fair 2017 ini dilaksanakan secara serentak di 23 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura.

Ia menambahkan melalui travel fair ini diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan lainnya dengan konsep "one-stop shopping".

"Program Shop dan Win bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp2.000.000 berhak mendapatkan satu lembar kupon yang akan diundi berupa satu tiket penerbangan Garuda Indonesia rute Pekanbaru - Jakarta seharga Rp99.000, serta banyak diskon lainnya, " kata dia mencontohkan.

Sementara itu Kepala BRI Cabang Padang Erizal menyatakan sangat bangga bisa bekerjasama dengan Garuda Indonesia karena mereka menjadi raksasa di udara dan BRI di darat. Artinya dengan bergabungnya dua perusahaan Negara yang sudah besar ini diharapkan akan mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan besar di masyarakat.

Ia mengatakan bri sebagai patner Garuda tidak diragukan lagi karena dengan satelit sendiri miliknya kini akan menjelajah jaringan hingga ke pelosok. Sehingga semua pelanggan maskapai yang membutuhkan layanan tiket dengan sistem keuangan daring akan mudah mendapatkannya.

"Setiap pengunjung yang buka rekening baru selama acara GATF 2017 akan dapat undian tiket gratis Pekanbaru-Jakarta untuk satu orang, " kata Erizal.

Selain kemudahan layanan jaringan bri juga akan memberikan diskon harga pembelian tiket Garuda bagi nasabah uang kembali sebesar Rp100.000.

"Bagi pengguna kartu kredit dan debit bri dengan minimal transaksi Rp2,5 juta untuk pembelian tiket garuda akan dapat uang kembali Rp100.000," tambahnya.