Siapakah Yang Akan Mendampingi Andi Rachman Dalam Pilgubri Mendatang?

id siapakah yang, akan mendampingi, andi rachman, dalam pilgubri mendatang

Siapakah Yang Akan Mendampingi Andi Rachman Dalam Pilgubri Mendatang?

Pekanbaru (Antarariau.com) - Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan akan segera mengumumkan bakal calon Wakil Gubernur Riau yang akan mendampinginya bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah pada 2018 mendatang.

"InsyaAllah segera kita umumkan dalam waktu dekat, ini akan dijadwalkan tersendiri (pengumumannya)," ujar Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Jumat

Andi, sapaan akrab pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Riau masih menutup rapat terkait sosok pendamping yang akan menemaninya melenggang dalam Pesta Demokrasi lima tahunan itu.

Ia tidak membeberkan secara rinci gambaran tandemnya apakah dari internal partai berlambang pohon beringin ataukah dari eksternal partai.

"Ada dari internal dan eksternal partai. Namun ini tetap mengacu pada kalkulasi politik," sebutnya.

Andi mengatakan pula, Sabtu besok akan digelar Rapat kerja daerah Golkar di Pasir Pengaraian Rokan Hulu, dengan agenda konsolidasi kader, pemenangan Pemilu, Pilkada, Pilpres serta penegasan DPP Golkar terkait pemenangan Pemilu.

"Kita lihat siapa yang hadir besok, yang pasti agendanya bermacam-macam," sebutnya pula.

Seperti yang diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah memutuskan Arsyadjuliandi Rachman diusung maju sebagai Balon Gubernur Riau dalam Pilkada mendatang.

Sementara, dalam putusan Golkar tersebut tidak menyertakan nama balon Wakil Gubernur yang menemani Andi Rachman. Namun untuk pemilihan pasangannya diserahkan sepenuhnya kepada Andi Rachman. Andi diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi politik untuk memilih pasangan yang pas.