Akhirnya 143 Jamaah Haji Pekanbaru Tiba Di Bandara SSK II

id akhirnya 143, jamaah haji, pekanbaru tiba, di bandara, ssk ii

Akhirnya 143 Jamaah Haji Pekanbaru Tiba Di Bandara SSK II

Pekanbaru (Antarariau.com) - Sebanyak 143 jamaah haji asal Kota Pekanbaru, Kloter 16 Batam disambut keluarga mereka di Bandara Sultan Syarif Kasim II Riau, Minggu siang (24/9).

"Sedangkan anggota keluarga yang menjemput jamaah haji menunggu sejak pukul 10.00 pagi di Kantor Kementerian Agama," kata Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, Drs H Edwar S.Umar, M.Ag, di Pekanbaru, Minggu.

Edwar mengatakan para keluarga jamaah dan panitia sabar menunggu kedatangan keluarganya menunaikan ibadah haji dari tanah suci Mekkah.

Ia menyebutkan, dari 143 jamaah haji yang tergabung dalam kloter 16 tiba di Pekanbaru, dari Bandara mereka diangkut dengan menggunakan 3 unit bus dan kendaraan kantor.

Dua jamaah di antaranya, katanya, diantar dengan ambulance dibantu petugas kesehatan haji terkait kondisi jamaah tersebut masih kurang sehat.

Selain Kepala Kantor Kemanag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S.Umar, M.Ag, penyambutan jamaah juga disaksikan Kasi Penmad, Drs. H. Dahlan, MA, Kasi PD Pontren, Drs. H. Nasaruddin, M.Pd, Ka. KUA dan panitia penyelenggara penyambutan haji.

"Alhamdulillah proses penyambutan jamaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru lancar, dan mari kita doakan semoga mereka yang baru pulang haji ini mendapat haji yang mabrur, amien," katanya.