Yusri Resmi Menjabat Plt Kepala OJK Riau

id yusri resmi, menjabat plt, kepala ojk riau

Yusri Resmi Menjabat Plt Kepala OJK Riau

Pekanbaru (Antarariau.com) - Disaksikan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan RI Wimboh Santoso jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau diserah terimakan dari M. Nurdin Subandi pejabat lama kepada Yusri selaku Pelaksana Tugas, Selasa sore.

"Terimakasih atas kehadiran Gubernur Riau dan Muspida atas pada serah terima ini semoga dapat meningkatkan hubungan lagi dengan OJK," kata Ketua Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI Wimboh Santoso usai serah terima jabatan Kepala OJK Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa.

Wimboh juga tidak lupa berterimakasih kepada M. Nurdin Subandi atas keberhasilannya selama ini menjadi Kepala OJK Riau, dan selamat bertugas ditempat baru yakni Kantor Regional 9 Banjar Masin Kalimantan Selatan dengan jabatan yang sama.

"Terimakasih kepada M Nurdin Subandi atas keberhasilannya, kami mengapresiasi keberhasilannya selama ini, " kata dia.

Selanjutnya Wimbo juga mengucapkan selamat kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala OJK Riau, Yusri yang baru dipindahtugaskan dari Kepala OJK di Nusa Tenggara Barat.

"Tentunya harus lebih baik dari sebelumnya dan mampu menjaga amanah, harmonis dengan daerah dan dapat mendukung pembangunan daerah, " pesan Wimbo.

Sementara itu Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman turut mengucapkan terimaksih atas hadirnya Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan RI Wimboh Santoso karena akan jadi motivasi bagi Pemda dan pejabat yang baru.

Andi sapaan akrab media juga menyatakan Provinsi Riau terbuka dan siap melakukan kejasama yang baik dengan OJK.

"Mari kita terus lanjutkan dan tingkatkan pengawasan kepada perbankan dan lembaga keuangan yang dibawah OJK untuk menuju Riau yang lebih baik, " ujar Andi.

Andi juga mengundang Wim untuk membawa program-program dan inovasi OJK pusat ke Riau agar bisa diterapkan.

"Kalau bisa bapak Wim jadikan Riau lokasi percontohan, kami sambut baik, banyak kreatifitas pak wim yang dijalankan pemerintah kami siap jadi wilayah itu, " pungkas Andi.