Yusri Segera Dilantik Sebagai Sekda Kampar

id yusri segera, dilantik sebagai, sekda kampar

Yusri Segera Dilantik Sebagai Sekda Kampar

Bangkinang Kota (Antarariau.com) Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM, melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Ir H Nurhasani di Bangkinang menyebutkan akan melantik Drs H Yusri,M.Si, yang selama ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kampar menjadi Sekretaris Daerah.

Ia menjelaskan, bahwa pelantikan tersebut dijadwalkan digelar Jumat (29/9) pukul 09.00 Wib dan bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar Pandopo Bangkinang Kota.

Bupati menambahkan bahwa Penunjukan Yusri sebagai Sekda definitif juga telah melalui berbagai tahapan.

Beberapa tahapan tersebut salah satunya mengikuti Assessment dimulai dari seleksi Administrasi di Sekretariat Pansel Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kampar pada 4-5 September.

Kemudian dilanjutkan di seleksi di Badan Kepegawaian Daerah Riau bekerja sama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Riau dan Calon Sekda yang memberikan penilaian terhadap seleksi terbuka yang diumumkan pada 19 September yang lalu.

Dimana jabatan Plt Sekda Kampar sementara sebelumnya dijabat oleh Ir Nurahmi,MM yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kampar.

Insya Allah Wakil Bupati Kampar, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, akan hadir," Ujar Nurhasani.