Fraksi PDI-P DPRD Siak Umumkan Pergantian Kepengurusan

id fraksi pdi-p, dprd siak, umumkan pergantian kepengurusan

Fraksi PDI-P DPRD Siak Umumkan Pergantian Kepengurusan

Siak (Antarariau.com) - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di DPRD Kabupaten Siak mengumumkan pergantian pengurusannya pada sidang Paripurna pada Senin.

Dalam surat keputusan yang dibacakan Sektretaris Dewan (Sekwan) Amrul, pada sidang paripurna menyampaikan Darmadi ditetapkan menjadi Ketua Fraksi PDI-P menggantikan rekannya Marudut pakpahan.

Berdasarkan surat ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kbaupaten Siak nomor 05/EXT/DPC.170.01/VII/2017 tanggal 22 Juli 2017, tentang pergantian ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dewan Perwakilan Rakyat Dearah.

Darmadi selaku ketua fraksi PDI-P yang baru hanya menyebutkan, pergantian tersebut sudah menjadi keputusan DPP PDI-P.

"Kita hanya menuruti aoa yang sudah menjadi keputusan partai saja," katanya lagi.

Hendri Pangaribuan selaku Penasehatn Fraksi PDI-P yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Siak mengharapkan pergantian dapat meningkatkan kapasitas fraksi PDI-P untuk pemerintah dan legislatif khususnya.

"Dinamika dunia politik tidak luput dari peran politisi yang berpola pikir genius dan bijak untuk menciptakan kebijakan-kebijakan yang brilian juga bagi masyarakat banyak," ungkapnya.