Sabtu besok Riau Expo digelar, Akan ada 281 stand "Manjakan Mata"

id sabtu besok, riau expo, digelar akan, ada 281, stand manjakan mata

Sabtu besok Riau Expo digelar, Akan ada 281 stand "Manjakan Mata"

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Riau Eva Revita mengimbau masyarakat Riau untuk memeriahkan kegiatan Riau Expo yang akan berlangsung 14-20 Oktober mendatang.

"Sabtu besok Riau Expo resmi dibuka, kita mengimbau masyarakat Kota Pekanbaru, umumnya Riau untuk beramai-ramai mengunjungi iven ini," ujar Eva Revita dalam Konfrensi di Pekanbaru, Senin.

Perhelatan Riau Expo yang bertajuk "Mari jadikan Provinsi Riau sebagai destinasi pariwisata investasi dan perdagangan" akan menghadirkan bermacam kegiatan perlombaan dan 281 stand dari Usaha Mikro Kecil Menengah, BUMN, BUMD, Instansi Pemerintahan kabupaten/kota se Riau yang akan memanjakan mata.

"Kemudian kami juga hadirkan peserta dari luar Sumatera Utara, Jawa Timur, dan Kementerian yang juga ikut berkonstribusi," ujar Eva.

Diharapkannya kehadiran Riau expo dapat menjadi representatif destinasi wisata dari Kabupaten/kota dan mengedepan ekonomi kreatif masyarakat.

Dengan target 150 ribu pengunjung Expo, Pihaknya juga akan menghadirkan investor khususnya yang berminat menanamkan modal di bidang pariwisata.

"Dalam rangkaian expo nanti, kita akan adakan Riau investment dengan mendatangkan para investors," ujarnya.

Sementara, masyarakat dapat pelayanan parkir gratis pada acara pembukaan dan penutupan.

Bertindak sebagai penyelenggara atau Event Organizers ditunjuk PT Malik Ghonniyu Razaak.

"Kami akan berkonstribusi semaksimal mungkin dalam kegiatan ini. Kita ingin memjadi bagian dala.. engekpose Riau sebagai salah satu destinasi pariwisata," ujar Direktur PT Malik Ghonniyu Razaak Dewi Rosariyanti. Syam menuturkan.

Sementara Rosa menambahkan masih dibuka pendaftaran untuk puluhan peserta yang ingin mengisi stand hingga 12 Oktober ini, harga ditawarkan per stand Rp5,6 juta - Rp 27 Juta.