Yah Apes Ketangkap... Sabu Kok Diseludupkan Dalam Wafer Nissin ke LP Bengkalis

id yah apes, ketangkap sabu, kok diseludupkan, dalam wafer, nissin ke, lp bengkalis

Yah Apes Ketangkap... Sabu Kok Diseludupkan Dalam Wafer Nissin ke LP Bengkalis

Entah apa yang ada dalam fikiran ER (36) seorang buruh bangunan Warga Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau yang nekad menyelundupkan sabu dalam biskuit Wafer Nissin kedalam LP Kelas II A Bengkalis, untuk temannya yang merupakan titipan tahanan kejaksaan negeri setempat berinisial AS.

Rasa setia kawan kebablasan yang ditunjukkan ER tentunya tidak pantas dicontoh. Ia malah akhirnya meringkuk dibalik jeruji besi, sebagai akibat kesalahan yang dilakukan.

"Penangkapan pada Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 kemarin, sekira pukul 09.00 wib, saat itu petugas piket Sat Narkoba, Briptu Paisal menerima laporan dari petugas Lapas kls II A Bengkalis, kemudian langsung mendatangi TKP," kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli di Bengkalis, Minggu.

Polisi yang mendapat laporan kemudian meluncur ke Lapas tersebut petugas Lapas telah mengamankan seorang laki laki yang mengaku pemilik barang bukti berupa 1 paket kecil sabu bersama dengan beberapa jenis makanan lainnya.

"Setelah dilakukan interogasi polisi, pelaku akhirnya mengakui bahwa BB tersebut akan diantar ke tahanan AS," katanya.

Selanjutnya petugas piket sat Narkoba Polres Bengkalis Briptu Paisal membawa pelaku untuk dilakukan pemeriksaan dan mengambil sample urine dan langsung dilakukan tes dengan alat tes Urine dan ternyata pelaku positif menggunakan narkoba.

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolres Bengkalis dan petugas juga langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka AS yang berada di dalam Lapas.