Azis Zaenal: Jangan Hanya Pandai Membangun, Tapi Tak Bisa Merawat!!

id azis zaenal, jangan hanya, pandai membangun, tapi tak, bisa merawat

Azis Zaenal: Jangan Hanya Pandai Membangun, Tapi Tak Bisa Merawat!!

Bangkinang (Antarariau.com) - Bupati Kampar, Azis Zaenal mengaku prihatin dengan kondisi gedung bekas RSUD Bangkinang yang ditinggalkan setelah pindah ke gedung baru.

Keprihatinan ini disampaikan oleh Bupati Kampar Azis Zaenal saat meninjau kondisi Terkini Eks RSUD Bangkinang Pada jumat (13/10), yang tidak terurus dan ditumbuhi semak belukar.

"Sangat kita sayangkan kondisi bangunan Eks RSUD ini, kita jangan pandai membangun tapi tidak bisa merawat" Kata Azis Kesal.

Ditambahkan Azis bangunan yang menghabiskan dana miliyaran ini sangat kita sayangkan tidak di manfaatkan " Katanya lagi.

Oleh sebab itu Azis meminta kepada Sekda Kampar Yusri untuk mencari solusi dan langkah terhadap Bangunan yang pernah menjadi pusat kesehatan masyarakat ini.

" Mau kita apakan bangunan ini, sayang melihat kondisi bangunan yang sangat memprihatinkan ini " ucap Azis.

"Terhadap bangunan tidak terawat, semak belukar yang tumbuh di seluruh areal eks RSUD ini dan tak terurus ini akan kita tata lagi mau kita manfaatkan, kita sangat sayangkan bangunan seperti ini " Kata Azis Kesal.

Kondisi saat ini beberapa bangunan terlihat sudah rusak dan ditumbuhi semak belukar ada juga yang terlihat dipenuhi oleh sampah dan digenangi Air.

Terakhir Aziz meminta Sekda Kampar dan Dinas kesehatan Kabupaten Kampar untuk menata ulang kondisi ini, sehingga bangunan yang sangat strategis ini dapat dimanfaatkan lagi" Pinta Azis Zaenal. (RLS)