Video 43 Lelaki dan Perempuan Meresahkan Diangkut ke Polda Riau

id video 43, lelaki dan, perempuan meresahkan, diangkut ke, polda riau

Video 43 Lelaki dan Perempuan Meresahkan Diangkut ke Polda Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Operasi Bina Kusuma Siak 2017 dilaksanakan Kepolisian Daerah Riau bersama Satuan Polisi Pamong Praja provinsi setempat. Dalam operasi pada Senin (16/10) diangkut sebanyak 43 orang terdiri dari 24 perempuan dan 19 lelaki yang dianggap meresahkan masyarakat.

Kepala Satuan Tugas II Operasi di Polda Riau, AKBP R Sagala menyampaikan ada sejumlah tempat yang disisir. Diantaranya Terminal Antar Kota Antar Provinsi Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Warung Remang-Remang di Arengka, Pelabuhan Sungai Duku, Hotel Holiday Jondul lama dan Jondul baru.

"Kita masih lihat dulu apakah ada melanggar pidana, senjata tajam yidak kita temukan. Hanya minuman keras dan dilihat dulu apakah itu ada melanggar peraturan daerah yang akan ditangani Satpol PP," ujarnya, Senin.

Target tersebut lanjutnya menindaklanjuti laporan masyarakat. Belum dipastikan apakah yang diamankan itu premanisme atau pelaku prostitusi karema masih kategori meresahkan masyarakat.

Terlihat dari sejumlah yang diamankan itu, kebanyakan perempuan yang memakai pakaian seksi. Selain itu pada umumnya banyak yang di bawah umur dan tidak memiliki identitas

Lihat videonya di bawah ini