Harris- Yopi Maju Di Pilgubri, Ini Kemungkinan Terbesarnya

id harris- yopi, maju di, pilgubri ini, kemungkinan terbesarnya

Harris- Yopi Maju Di Pilgubri, Ini Kemungkinan Terbesarnya

Rengat (Antarariau.com) - Pasangan M Harris- Yopi Arianto yang bakal maju menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Riau periode 2018-2023 diprediksi bakal sarat dukungan terutama dari warga masyarakat, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan serta Indragiri Hilir.

"Kedua tokoh tersebut adalah sosok yang tepat untuk memimpin Riau ke depan, selain berpengalaman di daerah masing- masing sebagai Bupati dua periode juga merupakan pasangan yang memiliki pola kepemimpinan yang diharapkan masyarakat," kata seorang tokoh pemuda Indragiri Hulu Tamsur di Rengat, Senin.

H Muhammad Harris Bupati Pelalawan saat ini adalah sosok yang memasyarakat dan kinerja sangat baik, sedangkan Yopi Arianto yang juga tengah menjabat sebagai bupati Indragiri Hulu adalah pemimpin muda masa depan Riau berdedikasi tinggi dan memiliki pengalaman dalam membangun Indragiri Hulu.

"Yopi mampu menjadikan Kabupaten Indragiri Hilir maju dan berkembang. Jika kedua tokoh ini maju dalam pemilihan Gubernur Riau diyakini bakal menang," sebutnya.

Tamsur juga menyebutkan, kedekatan banyak pihak, termasuk masyarakat, tokoh agama dan intelektual serta sejumlah pemimpin partai politik dengan pasangan tersebut.

Yopi Arianto selama menjabat Bupati Indragiri Hulu sering kali berkunjung ke wilayah terpencil dengan motor trail untuk bertemu langsung dengan warga setempat dan mendengarkan harapan mereka.

"Penjemputan aspirasi langsung ke desa sangat diapresiasi masyarakat," ujar Tamsur.

"Kami berharap kedua tokoh tersebut mendapatkan dukungan partai politik," pinta masyarakat Indragiri Hulu Hasbi (56) dan Indra (40).

Menurutnya, Riau sudah saatnya dipimpin oleh tokoh yang memiliki kemampuan dalam berbagai hal, bukan saja pengalaman di bidang pemerintahan, politik dan wawasan tetapi yang muda yang berkarya seperti Yopi Arianto.