Pembangunan Tak Optimal, Warga Kuansing Keluhkan Kinerja Pemerintah Daerah

id pembangunan tak, optimal warga, kuansing keluhkan, kinerja pemerintah daerah

Pembangunan Tak Optimal, Warga Kuansing Keluhkan Kinerja Pemerintah Daerah

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menilai kegiatan pembangunan belum lagi berjalan optimal selama periode kepemimpinan Bupati Mursini dn Wakil Bupati Halim hingga tahun kedua setelah pelantikan.

"Bisa jadi dinas dan organisasi perangkat daerah yang belum berjalan sehingga diperlukan mutasi agar kinerja mereka bisa ditingkatkan," kata warga Kuantan Singingi Ahmad (45) di Teluk Kuantan, Rabu.

Saat ini disinyalir penempatan sejumlah pejabat belum pas dan berdampak pada kurang bagusnya hasil kerja mereka, selain ada banyak pegawai yang terkesan malas.

Ia minta Bupati menidak pegawai yang terlihat jarang masuk kantor, bahkan hanya suka di kedai kopi pada saat jam kerja.

Pendapat berbeda disampaikan tokoh masyarakat Kuansing Hasbi yang mengatakan, walaupun Bupati terpilih Mursini dan Wakil Bupati Halim baru bekerja memimpin kabupaten masuk dua tahun, sudah nampak ada perubahan dan perkembangan Kuansing seperti, adanya program pembangunan yang tepat sasaran, sejumlah kegiatan fisik dan peningkatan SDM ASN hingga sejumlah prestasi yang telah diraih Kuansing.

Ditambahkan Hasbi, apa yang telah dilakukan oleh kabinet Mursini - Halim perlu diapresiasi dan didukung.

Bupati Halim di tengah keterbatasan anggaran pembangunan pada APBD 2017, terus bekerja keras menjalankan misi, guna mendukung tercapainya visi Pemkab Kuansing lima tahun ke depan.