Sadis, Suami Kapak Istrinya Hingga Tewas di Desa Muara Takus

id sadis suami, kapak istrinya, hingga tewas, di desa, muara takus

Sadis, Suami Kapak Istrinya Hingga Tewas di Desa Muara Takus

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau mengamankan seorang suami yang diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan melayangkan kapak kepada istrinya hingga mengakibatkan meninggal dunia.

"Polsek XIII Koto Kampar menjemput pelaku yang sudah diamankan oleh petugas keamanan Afdeling I PT. Padasa Enam Utama Dusun IV Desa Muara Takus," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis.

Menurutnya peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/10) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban perempuan SA (35) dan pelaku laki-laki SR (41) yang merupakan buruh di Afdelinhg I PT. Padasa Enam Utama sekaligus tinggal di sana.

Kejadian itu diketahui setelah saksi pelapor laki-laki ST (44), karyawan perusahaan dipanggil ke kantornya. Dia diberitahu bahwa korban yang merupakan adik iparnya dikapak kepalanya oleh suaminya berdasarkan pengakuan pelaku kepada saksi lain DA (45).

Kemudian pelapor pergi ke klinik PT. Padasa untuk melihat kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Atas kejadian itu pelapor bersama staf PT. Padasa membuat laporan ke Polsek XIII Koto Kampar guna pengusutan lebih lanjut.

Kepolisian datang ke klinik dan lokasi rumah pelaku dan korban. Dari sana polisi mengamankan barang bukti kapak warna silver, baju korban yang berlumuran darah, celana korban warna coklat, dan sebuah topi milik korban.

"Usai terima laporan, polisi cek tempat kejadian perkara, mencatat dan memeriksa saksi. Kepolisian juga sudah menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti," ujar kabid humas.

Saat ini masih dalam penyidikan apa motif sang suami higgga tega mengkapak istrinya tersebut. Untuk diketahui TKP merupakan komplek rumah bagi perkebunan kelapa sawit.***2***