Resmi Diperkenalkan Ke Publik, Yuk Intip Spesifikasi Nokia 7

id resmi diperkenalkan, ke publik, yuk intip, spesifikasi nokia 7

Resmi Diperkenalkan Ke Publik, Yuk Intip Spesifikasi Nokia 7

Jakarta (Antarariau.com) - HMD Global resmi memperkenalkan Nokia 7, perangkat kaca dan aluminium mengusung layar LCD 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 (FHD).

Dari segi dapur pacu, Nokia 7 dipersenjatai chipset Snapdragon 630 yang dilengkapi dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 508.

Perangkat tersebut hadir dalam dua varian yaitu RAM 4GB dengan harga 377 dolar AS (Rp5,1 juta) dan RAM 6GB dengan harga 407 dolar AS (Rp5,5 juta). Kedua model tersebut dilengkapi dengan ruang penyimpanan 64GB yang dapat diperluas.

Di bagian belakang terdapat kamera 16MP dengan bukaan f/1,8. Terdapat pula kamera 5MP di bagian depan yang memungkinkan untuk selfie dan video serta fitur Dual-Sight (sebelumnya ada di Nokia 8) yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video menggunakan kamera belakang dan depan secara bersamaan.

Nokia 7 dibekali baterai 3000 mAh dan jack earphone 3,5mm, serta telah menjalankan Android Nougat. HMD mengatakan bahwa perangkat tersebut akan mendapatkan upgrade ke Android 8.0 Oreo.

Nokia 7 akan meluncur di China pada 24 Oktober. Untuk saat ini, perangkat tersebut akan eksklusif tersedia untuk pasar China, demikian Phone Arena.