Pemkab Kampar Gesa Persiapan Porprov IX Riau

id pemkab kampar, gesa persiapan, porprov ix riau

Pemkab Kampar Gesa Persiapan Porprov IX Riau

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Bupati Kampar melalui Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Nurhasani MM di Bangkinang menyebutkan bahwa Porprov IX Riau Tahun 2017 Tinggal Seminggu lagi oleh karena itu pihaknya terus memantapkan bebagai persiapan.

"Perhelatan Olahraga terakbar se-Provinsi Riau tinggal 7 (Tujuh) hari, kita terus menyempurnakan berbagai persiapan," ucap Nurhasani.

Pembukaan yang Insya Allah Akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 tersebut akan dilangsungkan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Demikian disampaikan oleh Nurhasani ditemui saat pemantapan Media Center Porprov IX 2017 Kabupaten Kampar pada Sabtu (21/10).

"seluruh stakeholder baik KONI Kampar dengan Pengcab olahraga, seluruh OPD yang terlibat dalam seksi - seksi terus bergiat untuk penyempurnaan berbagai sarana dan prasarana baik tempat maupun tekhnisnya. Sekarang seluruh seksi sedang sibuk untuk persiapan, karena hanya tinggal seminggu lagi gelaran Porprov akan di laksanakan" Tambah Nurhasani lagi.

Sebagai mana harapan yang disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dalam berbagai kesempatan bahwa hendaknya kita sukses dalam pelaksanaan iven ini diantaranya sukses pelaksanaan, sukses Prestasi dan sukses promosi daerah.

Pada iven ini Pemkab Kampar juga memanfaatkan moment ini sebagai ajang promosi daerah dengan gelaran bazaar yang akan menyediakan berbagai aneka makanan khas tradisional Kampar serta cenderamata yang akan di tempatkan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota ; Kata Nurhasani lagi.

Oleh sebab itu mari kita ramaikan dan saksikan iven ini mulai dari pembukaan yang dirancang fenomenal, pelaksanaan pertandingan hingga penutupan nanti.

Kominfo juga mempersiapkan media centre yg insya Allah akan di resmikan oleh bupati Kampar dan sekaligus bersiraturahmi dg wartawan .

Kepada OPD, Kantor, instansi, rumah-rumah masyarakat, toko dan jalan untuk lebih menyemarakkan dapat Memasang baliho dan umbul " Kata Nurhasani mengakhiri. (RLS)