ANTARA Riau

logo
  • Home Pekanbaru Hujan Deras, Polantas Bantu Pengendara Yang Terjebak Banjir

Pekanbaru Hujan Deras, Polantas Bantu Pengendara Yang Terjebak Banjir

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru Sabtu (21/4) sore mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang air. 

Pengendara yang melintas juga terpaksa mengurangi kecepatannya bahkan ada beberapa kendaraan yang mogok. Personil lalu lintas juga terlihat berjibaku mengatur arus kendaraan dan mendorong beberapa kendaraan yang mogok.

Salah satunya di Jalan HR Subrantas, air yang tergenang menyebabkan satu unit mobil terpaksa harus didorong Polantas karena mogok. Begitu juga di Jalan Riau tampak Polantas berjibaku dengan menggunakan jas hujan mengatur lalu lintas karena ketinggian air hampir setinggi betis. Seorang pengendara sepeda motor juga terpaksa harus didorong karena terjebak air yang tergenag.

Air juga tergenang di ruas jalan Sudirman, tepatnya di depan Rumah Sakit Awal Bros. Beberapa kendaraan yang melintas harus mengurangi kecepatannya. Polantas juga terlihat mengurai kepadatan arus lalu lintas agar tidak terjadi antrian kendaraan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser SH, SIK mengimbau kepada oengguna jalan agar selalu berhati hati berkendara khusunya pada saat hujan turun.

"Utamakan keselamatan selama berkendara, khususnya pada saat cuaca hujan deras," imbau Rinaldo.

Komentar Anda

Top