ANTARA Riau

logo
  • Home Besuk Nelayan Derita Penyakit Kulit, Baznas Bengkalis Beri Bantuan

Besuk Nelayan Derita Penyakit Kulit, Baznas Bengkalis Beri Bantuan

Bengkalis, (Antarariau.com)- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau membesuk sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga Bengkalis yang menderita penyakit kulit yang diderita sudah sejak lama.
     
"Kita harap bantuan yang diberikan ini bisa membantu biaya pengobatan bapak Afrizal dan bisa segera sembuh," kata Ketua Basnas Bengkalis H Ali Ambar, Lc M Pd I, di Bengkalis, Jumat.
     
Dia mengatakan, pak Afrizal bekerja sebagai nelayan, memiliki seorang istri dan anak masih kecil dan saat ini tidak bisa melaut untuk menafkahi keluarganya karena penyakit yang dideritanya.
     
"Atas nama Baznas, kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk  saling membantu terutama bulan ramadhan ini, tentunya bantuan yang diberikan bisa meringankan beban orang yang dibantu," katanya.
     
Sementara Kepala Desa Pambang Pesisir, Pasla dan ketua RW setempat, Tukimin mengucapkan terimakasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan kepada warganya itu.
     
"Kami sangat berterimakasih kepada Baznas, kedatangan yang tidak di sangka ke rumah pak Afrizal memberikan bantuannya, semoga Baznas semakin eksis dan menambah kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan zakat infak dan sedekahnya," kata Kepala Desa Pambang Pesisir, Pasla.
     
Pak Afrizal mengidap penyakit kulit yang terkelupas sejak enam bulan lalu, meski sudah berulang berobat ke rumah sakit setempat namun belum juga sembuh. Pak Afrizal memiliki beberapa orang anak yang masih kecil. ***4***

Komentar Anda

Top