ANTARA Riau

logo
  • Home Cek Kesiapan Petugas dan Fasilitas, Bupati Kuansing Tinjau Pos Pelayanan Mudik

Cek Kesiapan Petugas dan Fasilitas, Bupati Kuansing Tinjau Pos Pelayanan Mudik

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provisi Riau Mursini meninjau kesejumlah pos pelayanan mudik persiapan jelang lebaran Idil Fitri, melihat sarana pendukung dan kinerja petugas dalam memberikan jasa kepada masyarakat.

" Bupati dan rombongan melihat kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan," kata Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kuantan Singingi Muradi di Teluk Kuantan, Kamis.

Bupati ingin memastikan bahwa petugas dan fasilitas penunjang di sejumlah pos berjalan baik, optimal, salah satu yang dikunjungi adalah Pos pam Carano Kuantan Tengah, areal perkantoran pemerintah setempat karean berada dilintas kabupaten.

Pos pelayanan ini adalah jalur strategis lintas Teluk Kuantan - Pekanbaru dan Sumatra Barat, pada kesempatan itu Bupati Mursini menitipkan pesan agar semua anggota pos betul - betul melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

" Bupati meminta petugas juga datang tepat waktu," sebutnya.

Selain itu, Mursini berharap semua personil yang ada disejumlah pos untuk tetap waspada, peka dengan situasi yang ada agar kenyemanan pemudik, masayarakat terjamin, wilayah Kuansing tetap kondusif.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri karpiananto mengatakan, kunjungan Bupati Mursini didampingi oleh Waka Polres Kompol Dody harza Kusumah, Kapolsek Kuantan Tengah, Kabag Ren dan Para Kasat ke Pos Pam Cerano.

" Tim yang turun ke sejumlah pos mengecek kesiapan lebaran dan operasi Ketupas Muara Takus 2018," tegasnya.

Menurutnya, melihat kesiapan petugas di pos, diyakni semua kondisi aman, nyaman, pelayanan akan optimal, untuk itu semua pemudik atau masyarakat dapat memafaatkan pos itu sebagai tempat beristirahat maupun pengaduan.

Mudik lebaran sebaiknya dipergunakan oleh warga sebaik mungkin, pinta Kapolres, jika lelah bisa beristirahat di pos yang telah disediakan, pengendara juga diharapkan dapat menjaga kesehatan, dalam perjalanan semua perlengkapan kendaraan harus siaga. **


Komentar Anda

Top