ANTARA Riau

logo
  • Home Ada 24 Atlet Riau yang Ikut Asian Games, Ini Masing-Masing Cabornya

Ada 24 Atlet Riau yang Ikut Asian Games, Ini Masing-Masing Cabornya

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sebanyak 24 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) asal Riau diikutsertakan pada pertandingan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang.

"24 atlet ini akan membawa nama Riau dan Indonesia dalam event Asian Games, " kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Emrizal Pakis di Pekanbaru, Senin.

Emrizal Pakis menyebutkan ke 24 atlet tersebut terdiri dari enam cabang olahraga yang masing-masing yakni taekwondo ada lima atlet, senam tiga, olahraga dayung enam, sementara takraw dua, anggar enam dan renang dua.

Ia menyebutkan untuk persiapan pertandingan Asian Games nanti, ke 24 atlet tersebut kini sedang dalam pelatihan ke beberapa negara sesuai olahraganya.

 "Saat ini semua atlet Riau tengah mengikuti latihan secara nasional. Seperti atlet senam latihan di Rusia bersama dengan atlet lainnya yang mewakili Indonesia," ujarnya lebih jauh.

Kemudian sambung dua atlet renang latihan di Bali,  dayung latihan di Jawa, atlet anggar latihan di Kalimantan,  takraw di Jambi dan Jawa.

Ia menambahkan pemilihan 24 atlet tersebut sesuai prestasi yang pernah di toreh mereka pada berbagai kejuaraan nasional.  
   
"Mudahan-mudahan saat latihan mereka mampu memberikan yang terbaik untuk kontingen Indonesia di Asian Games yang digelar di Jakarta dan Palembang," harapnya.



Komentar Anda

Top