ANTARA Riau

logo
  • Home Lawan Cilegon United, PSPS Riau Akan Turunkan Tim Penuh

Lawan Cilegon United, PSPS Riau Akan Turunkan Tim Penuh

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PSPS Riau akan menurunkan tim penuh dalam laga lanjutan kedelapan Liga 2 Wilayah Barat melawan Cilegon United di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru yang akan berlangsung Sabtu sore nanti (14/7).

 "Untuk pertandingan nanti sudah bisa maksimal, kita turunkan tim penuh, hanya minus satu pemain karena akumulasi kartu kuning," kata Asisten Pelatih PSPS Riau, Gusnaidi Adam di Pekanbaru, Sabtu.

Dikatakannya bahwa pertandingan nanti sangat menentukan kedua tim karena poin yang dimiliki sama. PSPS hanya setingkat di atas Cilegon United yang berada di posisi delapan klasemen sementara dan hanya unggul selisih gol.

Untuk itu, lanjutnya kesempatan sebagai tuan rumah harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Gusnaidi menyatakan dirinya tak mau lagi kecolongan seperti kalah 2-3 dari Perserang pada pertandingan terakhir.

"Kemarin mungkin karena dari Batang langsung ke Serang, jadi istirahatnya kurang dan mungkin itu jadi kendala. Sekarang sudah banyak istirahat dan kami percaya pada pemain," ungkapnya.

Dari pemain PSPS Riau, M. Hatta Fuad mengaku sudah siap bertanding terlebih lagi main di kandang. Dia mewakili pemain menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin.

Sementara itu, Pelatih Kepala Cilegon United, Amriadi menyampaikan pihaknya realistis saja bermain dalam laga tandang itu. Mencuri poin saja di kandang lawan, kata dia, sudah luar biasa.

"Bagi saya pemain harus semangat, harus bisa menjalankan instruksi dengan skema yang telah ditentukan lalu barulah improvisasi ditingkatkan. Saya punya prinsip tak fokus pada satu pemain, semua pemain harus dijaga," ujarnya.

Dari segi mental menurutnya percaya diri pemain masih tinggi usai pada pertandingan terakhir mengalahkan Aceh United 4-0. "Mudah-mudahan dengan pertandingan kemarin mudahan srmangat pemain semakin meningkat lagi," tambahnya


Komentar Anda

Top