ANTARA Riau

logo
  • Home Solusi SAP SuccessFactors Diakui Sebagai Top Brand dalam IDC MarketScapes untuk Solusi Worldwide Integrated Talent Management, Performance, Learning, & Compensation

Solusi SAP SuccessFactors Diakui Sebagai Top Brand dalam IDC MarketScapes untuk Solusi Worldwide Integrated Talent Management, Performance, Learning, & Compensation

Jakarta, 7 Agustus 2018 (Antarariau.com) – SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan bahwa SAP SuccessFactors telah diposisikan sebagai Pemimpin dalam Vendor MarketScape IDC 2018 untuk Worldwide Integrated Talent Management, Performance Management, Learning Management and Compensation Management selama delapan tahun berturut-turut.

IDC MarketScapes menilai tenaga kerja, kinerja, pembelajaran dan kemampuan manajemen kompensasi terintegrasi yang menarik perhatian, mengembangkan, memberi penghargaan dan mempertahankan karyawan di seluruh dunia. Posisi vendor ditentukan oleh survei terperinci, wawancara, dan pengalaman end user berdasarkan banyak faktor, termasuk kapabilitas saat ini, layanan, dan seberapa baik vendor diselaraskan dengan kebutuhan pelanggan saat ini, serta strategi masa depan tentang penawaran, segmen pelanggan, rencana bisnis, dan rencana go-to-market untuk tiga hingga lima tahun ke depan.

“SAP SuccessFactors melanjutkan perkembangan portfolio dari modul-modul talenta dan SDM dan  tengah membuat investasi signifikan dalam pengalaman pengguna untuk mendorong lebih banyak adopsi dan memperdalam nilai di dalam basis kliennya,” kata Lisa Rowan, wakil presiden dari penelitian Human Capital and Talent Management Software & Services di IDC.

“Luasnya talenta dan kedalaman setiap modul membedakan SAP SuccessFactors di ruang ini, dan klien mulai menyadari kemampuan yang diperluas dari SAP Cloud dengan analisis talentanya. Para klien sangat puas dengan perencanaan produk, termasuk peningkatan kemampuan manajemen tenaga kerja yang didukung oleh integrasi dengan SAP Fieldglass dan pekerjaan menakjubkan SAP sebagai bagian dari inisiatif Business Beyond Bias. ”

Posisi terdepan solusi SAP SuccessFactors pada keempat laporan didasarkan pada kepuasan pelanggan dengan kedalaman dan kelengkapan solusi saat ini, keyakinan bahwa peluncuran selanjutnya akan memenuhi kebutuhan organisasi, kesesuaian model pengiriman, kenyamanan dengan jadwal pembaharuan, efektivitas biaya, integrasi dan layanan pelanggan. Beberapa hal yang menjadi sorotan:

• The Integrated Talent Management MarketScape: “SAP SuccessFactors memiliki hubungan yang luas dan mendalam dengan mitra industri, teknologi, dan konsultasi utama melalui program MitraEdge dari SAP. Berdasarkan platform cloud yang terhubung dan terhubung dengan SAP, dan bekerjasama dengan mitra-mitranya, SAP SuccessFactors memberikan solusi komprehensif untuk tantangan manajemen talent saat ini. 
• The Performance management MarketScape: “Setelah pengenalan utama dari manajemen kinerja berkelanjutan (CPM) pada 2016 lalu, SAP SuccessFactors terus berinvestasi di semua bidang manajemen bakat dengan peningkatan ke CPM. Perusahaan juga memperkenalkan pembaruan dalam pengalaman pengguna, ekstensibilitas, analitik, dan dukungan untuk inisiatif bisnis utama. ”
The Compensation Management MarketScape: “Modul kompensasi adalah solusi yang kuat dan berfitur lengkap. Pemodelan yang kuat dan analitis yang tertanam membuatnya menjadi solusi yang berguna bagi para analis dan manajer kompensasi. ”

"Orang-orang yang terlibat dan berkembang secara efektif terkait langsung dengan kesuksesan di setiap organisasi," kata Presiden SAP SuccessFactors, Greg Tomb. “Kami bangga dengan posisi kepemimpinan kami yang berulang dalam seri IDC MarketScape. Laporan-laporan ini adalah alat yang berharga untuk mengevaluasi penyedia seiring dengan perusahaan dilakukannya investasi penting ini oleh perusahaan.

Dan bagi kami, mereka juga mengkonfirmasi komitmen kami untuk inovasi yang sedang berlangsung dengan solusi bakat kami yang tak tertandingi dan untuk memberikan pengalaman pengguna dan layanan pelanggan kelas dunia yang diharapkan dan layak dinikmati oleh klien global kami.

Komentar Anda

Top